Friday, June 17, 2016

Harry Styles Akan Perankan Mick Jagger di Film Kedua?

eketawa.com London - Keempat personel One Direction , Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles kini tengah menikmati waktu istirahatnya dari panggung musik. Keempatnya pun punya cara masing-masing dalam memanfaatkan waktu luang tersebut. Namun, aktivitas yang dilakukan Harry tampaknya yang paling ditunggu-tunggu publik.

Mantan pacar Taylor Swift tersebut kini tengah melakukan proses syuting sebuah film arahan Christopher Nolan yang berjudul Dunkirk . Namun, tampaknya film itu bukan satu-satunya proyek Harry di dunia akting. Baru-baru ini, ia dikabarkan akan bermain dalam film biografi groupband legenda Rolling Stones .

Harry Styles (Huffington Post)

Harry Styles kabarnya akan berperan sebagai Mick Jagger , bintang rock kesukaannya yang juga merupakan vokalis band tersebut. Dilansir dari The Line of Best Fit , Rabu (15/6/2016), film tersebut akan menceritakan tentang pembuatan album bertajuk Exile On Main Street yang dikeluarkan oleh band tersebut pada 1972.

Kabarnya, saat syuting Dunkirk berlangsung, Harry menunjukkan persamaan dengan sang legenda musik rock . "Sepertinya lebih muda sepuluh tahun, tapi riasan wajah dan efek khusus dapat menutupi kekurangan tersebut," kata seorang sumber pada The Daily Star .

Aksi Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger membawakan lagu saat konser bertajuk

Harry Styles memang punya pesona tersendiri untuk menarik para penggemarnya, namun karisma yang dimiliki Jagger tampaknya harus tetap mendominasi wataknya dalam membintangi peran tersebut. Kesukaan Harry pada Jagger diharapkan dapat membantunya menjiwai karakter.

Film tentang band Rolling Stones tersebut akan diarahkan oleh Andy Goddard dengan berdasarkan pada buku yang ditulis oleh Robert Greenfield. Dengan judul Exile On Main Street: A Season In Hell With The Rolling Stones yang masih tentatif, film tersebut akan mulai melalui proses syuting pada musim dingin setelah menemukan pemain-pemain yang tepat. (Rin)

Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Harry Styles Akan Perankan Mick Jagger di Film Kedua?
Harry Styles Akan Perankan Mick Jagger di Film Kedua?

Add Comments


EmoticonEmoticon