Sunday, June 12, 2016

Gigi Hadid Kirim Pesan Manis Usai Zayn Malik Batalkan Konser

Pesan panjang itu ditulis Hadid untuk merespon curhatan Zayn di Twitter.














eketawa.com, – Gigi Hadid (21) dan Zayn Malik (23) seolah-olah tak bisa berpisah terlalu lama . Setelah diberitakan putus, Hadid tetap menunjukkan perhatiannya kepada mantan anggota One Direction itu.


Perhatian berupa pesan dukungan itu ditulisnya untuk memberikan support kepada Zayn yang baru saja membatalkan konser hari Sabtu, 11 Juni di Capital Summertime Ball, London karena masalah kesehatan.


“Kegelisahan yang terus menghantuiku selama sebagian bulan terakhir di pertunjukan, telah mendapatkan bagian yang terbaik dariku,” tulis Zayn di akun Twitternya. “Dengan besarnya acara itu, aku menderita kegelisahan yang terberat dalam karirku.”


Merespon curhatan Zayn itu, Hadid terus menulis pesan panjang. Dia mendukung keputusan Zayn untuk membatalkan penampilannya.


“Z-aku telah melihat perjuangan yang telah kau lewati dan caramu melawannya untuk berada di tempat yang mengizinkanmu naik ke sana demi para penggemar,” tulisnya. “Keberanianmu kali ini membuatku bangga, tapi kejujuranmu semalam membuktikan siapa kamu sebenarnya, sesungguhnya. Manusia menyadari manusia. Kamu membuat situasi terbaik dan memberikan fans kesempatan untuk memahamimu lebih baik sebagai seorang musisi.” ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Gigi Hadid Kirim Pesan Manis Usai Zayn Malik Batalkan Konser









Gigi Hadid Kirim Pesan Manis Usai Zayn Malik Batalkan Konser

Add Comments


EmoticonEmoticon