Sunday, June 12, 2016

Ending Menggantung, 'Vampire Detective' Lee Joon Dianggap Mengecewakan

Netter menganggap drama OCN ini menyia-nyiakan akting apik para pemainnya.














eketawa.com, – Kisah seru Lee Joon dalam “Vampire Detective” akhirnya berakhir pada Minggu (12/6). Namun sayangnya, drama yang berakhir dgn 12 episode ini disebut malah mengecewakan penonton.


Alih-alih berakhir bahagia atau sedih, ending “Vampire Detective” ternyata dibuat menggantung. Bahkan karakter Yoon San (Lee Joon) dilenyapkan secara misterius. Bisa dibilang si penulis mengisyaratkan adanya season ininya.


Terlepas dari ada atau tidaknya season dua, netter tetap menganggap ending “Vampire Detective” sangat mengecewakan. Mereka bahkan menyebut drama ini sudah menyia-nyiakan akting apik yang ditampilkan Lee Joon dan pemain yang lain.



“Para pemain terbuang sia-sia. Ceritanya benar-benar mengecewakan,” komentar salah satu netter. “Apa gunanya akting bagus jika naskah dan penyutradaraannya buruk?” tambah netter lainnya. “Lupakan soal season 2, naskah benar-benar sampah,” pungkas lain.


Sementara itu, “Vampire Detective” akan digantikan oleh “38 Police Squad” yang dibintangi Seo In Guk dan Sooyoung Girls ‘Generation. Drama bertema dunia pajak ini akan tayang perdana pada 18 Juni nanti. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Ending Menggantung, ‘Vampire Detective’ Lee Joon Dianggap Mengecewakan









Ending Menggantung, 'Vampire Detective' Lee Joon Dianggap Mengecewakan

Add Comments


EmoticonEmoticon