Thursday, June 16, 2016

Empat Mantan Member 4minute Unfollow Hyuna di Instagram, Sakit Hati?

Hal ini sangat mengejutkan mengingat 4minute dikenal dekat satu sama lain.




eketawa.com, – Girl grup 4minute resmi dinyatakan bubar pada Senin (13/6). Bubarnya kelompok beranggotakan 5 orang itu tentu meninggalkan kekecewaan di hati penggemar.


Namun rupanya bukan fans saja yang kecewa akan nasib 4minute. Sebuah posting di situs Instiz menyebutkan bahwa Jihyun, Gayoon, Sohyun dan Jiyoon padat meng-unfolow Instagram mantan teman satu kelompok mereka, Hyuna.



Seperti diketahui, Cube Entertainment sebagai agensi yang dulunya membawahi 4minute menawarkan kontrak baru hanya kepada Hyuna. Hal inilah yang disebut-sebut menjadi pemicu bubarnya 4minute.


Insiden saling unfollow ini pun sangat disesalkan netter, melebihi berita bubarnya 4minute. Ini karena selama ini kelima member 4minute dikenal dekat dgn satu sama lain.


“Saya rasa masalah mereka adalah dgn lembaga, bukan masalah pribadi dgn Hyuna. Tapi mereka mengekspresikannya dgn cara ini,” komentar netter. “ Heol , empat member lain masih saling follow. Apa yang terjadi?” kata netter lainnya. “Mereka tahu meng-unfollow Hyuna akan jadi kontroversi. Sepatutnya mereka bilang sesuatu dari bersikap begini,” sesal yang lain. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Empat Mantan Member 4minute Unfollow Hyuna di Instagram, Sakit Hati?



Empat Mantan Member 4minute Unfollow Hyuna di Instagram, Sakit Hati?

Add Comments


EmoticonEmoticon