Friday, June 17, 2016

Empat Anaknya 'kompak' Sakit Cacar Saat Ramadhan, Jihan Fahira kepikiran

Jihan Fahira mengungkap keempat anaknya sakit cacar saat Ramadhan.

eketawa.com, - Lama tidak muncul di layar kaca, Jihan Fahira tampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu. Istri Primus Yustisio ini sedang sibuk mengurus keempat anaknya.

Namun, di Ramadhan kali ini tampaknya akan terasa berbeda bagi Jihan. Pasalnya keempat anaknya diserang sakit cacar secara bersamaan. Hal itu tentunya menjadi beban tersendiri bagi aktris cantik itu.

"Tahun ini kasihan sama anak-anak lagi pada sakit," ujar Jihan. "Anak saya ada empat semuanya sakit cacar, jadi saya nungguin mereka saja di rumah."

Menurut Jihan, penyakit tersebut seolah-olah berasal dari anak keduanya. "Mungkin dia lagi main-main akhirnya nularin kepada saudara-saudaranya sehingga yang bayi juga. Ya enggak panik juga, tapi penat saja pikirannya karena anak lagi sakit," terangnya.

Lebih lanjut, Jihan mengaku jika puasanya tidak terganggu meskipun anaknya tengah sakit. Ia juga menjelaskan jika Primus saat ini juga sehat meski sangat sibuk bekerja.

"Anak sakit insya Allah enggak ganggu puasa, insya Allah puasa. Bayi yang kecil juga masih 11 bulan. Primus juga sehat, cuma dia memang kerja enggak kayak saya yang di rumah," katanya. ((dian/wk))

eketawers "ketawa itu yang serius jangan bercanda" ...

Berita Celeb untuk Eketawers - sumber:wowkeren.com Empat Anaknya 'kompak' Sakit Cacar Saat Ramadhan, Jihan Fahira kepikiran
Empat Anaknya 'kompak' Sakit Cacar Saat Ramadhan, Jihan Fahira kepikiran

Add Comments


EmoticonEmoticon