Thursday, June 9, 2016

Diduga Jadi Penyebab Ryeowook Tunda wamil, Kangin Dibully Netter

Perubahan tim yang dimaksudkan SM Entertainment disebut karena hiatusnya Kangin.














eketawa.com, – Belum lama ini Ryeowook sudah menentukan kapan dirinya akan masuk wajib militer. Namun SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa member Super Junior tersebut terpaksa menunda wamil.


Alasan utama Ryeowook menunda wamil adalah karena konser Super Junior di Amerika Selatan. Pasalnya, ada perubahan tim yang membutuhkan penyanyi lagu “The Little Prince” ini ikut serta dalam konser.


Kendanti demikian, netter menduga ditundanya wamil Ryeowook ini ada kaitan dgn kasus tabrakan yang melibatkan Kangin. Usai terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk, pemilik nama Kim Jong Woon itu memang dinyatakan hiatus dan sementara tak ikut serta dalam kegiatan Super Junior.


Dengan tidak adanya Kangen, mau tak mau SM harus memutar otak agar tak membuat fans luar negeri kecewa. Jika Ryeowook dibiarkan wamil, otomatis konser hanya dimeriahkan empat member saja yaitu Leeteuk, Kim Heechul, Yesung dan Kyuhyun saja.


“Sudah jelas ini gara-gara Kangin, sekarang Ryeowook yang harus menanggungnya,” komentar salah satu netter. “Kangin, tolong pergilah dari kelompok, dia adalah pembuat masalah,” tambah netter lainnya. “Pasti sangat bikin kecewa jika kalian memiliki member seperti Kangin,” pungkas lain. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Diduga Jadi Penyebab Ryeowook Tunda wamil, Kangin Dibully Netter









Diduga Jadi Penyebab Ryeowook Tunda wamil, Kangin Dibully Netter

Add Comments


EmoticonEmoticon