Tuesday, June 14, 2016

Di Turki Masih Tayang, Netter Geram 'Efsun dan Bahar' Bakal Berakhir di ANTV

ANTV baru saja mengungkap ‘Efsun dan Bahar’ bakal berakhir pada Kamis pekan ini.














eketawa.com, – Penggemar serial kembali dibuat kecewa oleh ANTV. Pasalnya, salah satu seri Turki, “Efsun dan Bahar” resmi bakal berakhir pada minggu ini. Hal itu diketahui dari posting terbaru ANTV di Instagram.


Dari postingan @antvkeren , seri “Efsun dan Bahar” bakal menayangkan episode terakhir pada Kamis (16/6). Episode pamungkas itu disebutkan bakal membuka rahasia kematian Tuan Yusuf.


Sayangnya kabar ini tak disambut baik oleh penggemar seri Ezgi Asaroglu itu. Banyak yang mengaku kecewa lantaran seri ini dipaksa tamat. Pasalnya, di Turki “Efsun dan Bahar” masih syuting dan terus dilanjutkan penayangannya.


Efsun dan bahar kan d Turki’a az msh Syuting, ko udh last episode aza

@antvkeren
, “sindir pemilik akun @ragamshop .” KOK DIPAKSA

TAMAT, EPISODE ASLINYA MSH PANJANG Woy
, “tambahnya lain.” Dipaksa tamat … ini mah seasone finaly bukan final season , “ujar pemilik akun
@prayogo_sinaga .


Sementara itu, ada juga netter yang meminta serial “Cansu dan Hazal” untuk menggantikan “Efsun dan Bahar”. “ Di gnti yah sama Cansu dan Hazal season 2 .. Gak sbar liat mereka bertindak lg .. ,” ujar pemilik akun @ nhawhan15may . “ Canshu Hazal d tyangngin lagi asyikkkk thanks you mimin ,” tambahnya yang lain optimis.



((dian/wk))


eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Di Turki Masih Tayang, Netter Geram ‘Efsun dan Bahar’ Bakal Berakhir di ANTV









Di Turki Masih Tayang, Netter Geram 'Efsun dan Bahar' Bakal Berakhir di ANTV

Add Comments


EmoticonEmoticon