Thursday, June 9, 2016

Dapat Perhatian Gambar, Yoon Shi Yoon Akui Tak Menyesal Gabung '2 Days 1 Night'

Yoon Shi Yoon juga bicara soal anggapan dirinya sengaja berlagak polos agar terlihat lucu.














eketawa.com, – Tak hanya syuting “Witch exemplar”, saat ini Yoon Shi Yoon juga sibuk membintangi “2 Days 1 Night “. Aktris yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu memang bergabung dgn Cha Tae Hyun cs sebagai member tetap acara KBS tersebut.


“2 Days 1 Night” memang merupakan variety show yang menuntut member tampil apa adanya. Tak heran jika aktor yang melampaui ganteng pun bisa menjadi “buruk” ketika membintangi acara ini. Oleh karena itu, Yoon Shi Yoon langsung ditanya soal apakah bergabung dgn acara ini adalah keputusan yang tepat.


“Ya,” ujar Yoon Shi Yoon tanpa pikir panjang. “Banyak yang bertanya padaku, ‘Apa kau tidak berpikir kalau imejmu sebagai aktor akan rusak?’. Tapi bukan berarti kalau kau aktris, kau harus selalu ganteng dan keren setiap waktu. Aku sangat bersyukur bisa bekerja dgn kru terbaik.”


Selain itu, Yoon Shi Yoon membantah anggapan soal dirinya sengaja berlagak polos untuk membuat orang tertawa. Itu karena ia memang cukup lama tak membintangi variety show.


“Itu bukan yang diinginkan penonton,” ujarnya. “Aku tidak syuting variety dalam waktu yang cukup lama, aku juga bukan pelawak. Jika aku berlagak atau sengaja membuat sesuatu terjadi, saya rasa penonton tidak akan menyukainya.” ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Dapat Perhatian Gambar, Yoon Shi Yoon Akui Tak Menyesal Gabung ‘2 Days 1 Night’









Dapat Perhatian Gambar, Yoon Shi Yoon Akui Tak Menyesal Gabung '2 Days 1 Night'

Add Comments


EmoticonEmoticon