Thursday, June 9, 2016

'Ciuman' di 'Mermaid in Love', Amanda Manopo-Angga Aldi Bikin Fans Baper

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda berhasil membuat fans baper dgn adegan romantis yang dilakoninya.














eketawa.com, – Sinetron “Mermaid in Love” tampaknya semakin sukses merebut perhatian penggemarnya dgn sebagian adegan yang ditayangkan . Salah satunya adalah adegan romantis antara dua aktor utamanya, yakin Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda.


Penonton pun memuji chemistry kuat yang ditunjukkan keduanya. Bahkan fans berhasil dibuat baper ketika menyaksikan rekaman tayangan “Mermaid in Love” yang belum lama ini di upload oleh Amanda.


Dalam video pendek tersebut, Amanda (Ariel) dan Angga (Lee) sedang melakukan video call. Angga kemudian meminta Amanda untuk mendekatkan wajahnya ke kamera dan kemudian memberi kecupan.



Tak heran hal ini juga berhasil membuat fans tertawa-tertawa sendiri melihat. Selain itu, penggemar juga berhasil dibuat makin penasaran dgn jalan cerita sinetron yang tayang di SCTV ini.


Ini film yg bikin gua senyum2 sendri guys, ” ungkap netter. “ Baper dehhhh, ” tambah yang lain. “ Baperr bingit (banget) kenapa sih cuma video call kenapa gak beneran, ” sahut lainnya. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com ‘Ciuman’ di ‘Mermaid in Love’, Amanda Manopo-Angga Aldi Bikin Fans Baper









'Ciuman' di 'Mermaid in Love', Amanda Manopo-Angga Aldi Bikin Fans Baper

Add Comments


EmoticonEmoticon