Sunday, June 12, 2016

Buktikan Bisa Nyanyi Lewat 'King of Mask Singer', L Infinite Bikin Heboh Netter








eketawa.com, – Peringkat L di Infinite memang adalah visual member. Tak heran jika selama ini kemampuan vokalnya sering diragukan. Selain itu pemilik nama Kim Myung Soo ini bisa dibilang kebagian part yang singkat di setiap lagu Infinite.







Namun melalui “King of Mask Singer”, L membuktikan bahwa dirinya bukan idol yang hanya modal tampang saja. Dalam episode Minggu (12/6), ia berhasil membuat juri dan penonton heboh dgn penampilannya dgn nama samaran “I’M Your Father”.


L yang melawan peserta bernama “Captain Korea” di putaran pertama berhasil membuat juri terpesona dgn suaranya. Keduanya sama-sama menyuguhkan performa yang memukau. Meski akhirnya L harus kalah dan mengungkapkan identitasnya.



Para juri benar-benar tidak menyangka bahwa “I’M Your Father” adalah L. Kim Gura bahkan menghitung peserta tersebut adalah seorang aktor. Tak heran jika mereka terkejut setelah tahu bahwa peserta tersebut adalah L.


Ikuti sertanya L dalam “King of Mask Singer” tentu saja membuat netter heboh. Mereka tak menyangka kalau Woolim Entertainment malah “mengirim” L, bukan woohyun atau sunggyu yang sebenarnya adalah vokalis utama Infinite.


“Aku benar-benar terkejut ketika melihat ini,” komentar salah satu netter. “Dia menyanyi dgn bagus, wajahnya juga tampan,” tambah netter lainnya. “Padahal dia bukan vokalis utama Infinite, tapi dia ternyata bisa nyanyi,” pungkas lain.


((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Buktikan Bisa Nyanyi Lewat ‘King of Mask Singer’, L Infinite Bikin Heboh Netter









Buktikan Bisa Nyanyi Lewat 'King of Mask Singer', L Infinite Bikin Heboh Netter

Add Comments


EmoticonEmoticon