Sunday, June 19, 2016

Buka Puasa Bareng, Dide Hijau Daun Bawa gandengan


eketawa.com, Jakarta Jarang terdengar kabarnya, Dide Hijau Daun tiba-tiba membawa kopling saat menghadiri acara buka puasa bareng sejumlah artis [email protected] anak yatim. Kopling baru Dide tersebut bernama Cyelliaa Kassim.


Tapi jangan berpikir yang macam-macam dulu, karena Cyelliaa Saputra rupanya anak didik Dide dalam sebuah proyek single hits Hijau Daun berjudul “Suara (Ku Berharap)”.


Dide Hijau Daun d@n Cyelliaa Saputra [Foto: Istimewa]


“Saya sengaja bawa Cyelliaa ke sini. Karena saya ingin memperkenalkan Cyelliaa ke teman-teman artis [email protected] wartawan. Ini salah satu penyanyi remaja yang punya bakat besar,” kata Dide bersama Cyelliaa Kassim, di Jakarta, baru-baru ini.


Meski sebagai penyanyi pendatang baru, Cyelliaa Saputra sebenarnya sudah punya sebagian single lagu. Namun kerja sama dengan Dide diakui remaja kelahiran 17 Maret 2003 ini sebagai kesempatan besar.


“Aku memang ngefans bingit (banget) sama Kak Dide. Ketika pertama kali dengar bisa kerja sama dengan Kak Dide, senangnya luar biasa,” ujar Cyia, sapaannya, yang sempat merilis lagu berjudul “Terindah di Hatiku”.


Dide Hijau Daun (Source: Instagram)


Dide sendiri punya alasan kuat maju diajak kerjasa sama dengan Cyelliaa Kassim. “Pertama kali dengar suaranya, saya langsung kaget, luar biasa keren. Ditawari kerja sama saya enggak bisa nolak,” tutur vokalis band asal Seri Begawan ini.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Buka Puasa Bareng, Dide Hijau Daun Bawa gandengan



Buka Puasa Bareng, Dide Hijau Daun Bawa gandengan

Add Comments


EmoticonEmoticon