Thursday, June 16, 2016

Bos Hobi Kencani Puluhan Sekretaris, Anak Rebutan Warisan


perintah bos wajib menjalankan orangnya. Tapi tidak seperti bos satu ini. Menyebutnya Donwori, 67, mantan bos perusahaan elektronik yang paling terkenal. Tidak hanya perintah untuk tugas-tugas kantor, Donwori juga mengintruksikan hobi sekretarisnya untuk menemaninya di tempat tidur. Ahai. …


tidak ada orang lain Sekretaris menolak permintaan Donwori. Baik suami tunggal atau masih ingin hanya mengundang seranjang dengan Donwori.


fakta yang dikenal setelah dia pensiun dari perusahannya. Tiga mantan Sekretaris dibelai-belai mesra pun datang meminta kewajiban Donwori.


“yummy rasa saja hilang, tapi masalahnya tidak telah hilang,” kata Donwori di sela-sela anaknya warisan gugatan di pengadilan agama (PA) Klas 1A Surabaya, Rabu (16/6) seperti yang dilaporkan oleh Radar Surabaya, Indonesia (Jawa Pos Group).


Sat termenung sebagai Donwori merasa bersalah, hanya melihat di sekitar orang-orang yang berjalan di depannya. Tiga anaknya mondar-mandir tidak membiarkan untuk menyelesaikan urusan dalam gugatan tata usaha warisan. Mereka semua tampaknya akan marah dan menyalahkan insiden urusan pewaris.


“Ya anak tidak menerima. Aku memberi ahli waris pada tiga anak-anak saya dengan Sekretaris saya, “kata kakek enam cucu kemudian.


setelah istrinya meninggal lima tahun yang lalu dan tinggal kara, Donwori mulai merasa sendirian dan ingin menebus kesalahan di masa lalu. Beberapa kali, Serikat Donwori ingin pendamaian dengan memberikan tiga rumahnya anaknya bersama dengan Sekretaris. Namun, anak pertamanya, panggilan Donlesi balks.


Donlesi mengundang brother keempat yang menolak dan meminta sang ayah untuk melupakan masa lalunya.


“semua keluarga yang tahu jika aku benar-benar digunakan untuk menjadi ‘nakal’. Karin (nama istri almarhum, Red) juga keluar. Lusinan Sekretaris yang pernah saya gitukan, “kata Donwori.


Alharhum istri adalah memang terlalu cinta dengan hal itu.  Beberapa kali Donwori tertangkap berselingkuh tapi tidak pernah melakukan dia marah. Dimengerti, cukup tampan dan Donwori wajah dalam karir sukses. Keluarga pejabat dan memiliki warisan yang cukup banyak. Memiliki kebun teh, Villa, Hotel dan rumah.


waktu, Karin tampak acuh tak acuh dengan kebiasaan meniduri Donwori. Juga punya anak pertama dan kedua protes melihat perilaku Donwori. Sebaliknya, Karin justru membela dan menyuruh putranya untuk membungkam.


Donwori lain mendapat terkejut dengan sikap yang kebiasaan membiarkan Karin. Karena penasaran, Donwori mengetahui alasan nya istri tampaknya stoic dengannya. Akhirnya, ketahuanlah ketika Karin juga mendapat neraka.


“saat itu aku sudah benci dan bersemangat untuk berputar off, tapi istri nantang berkomitmen bunuh diri,” kata Donwori.


Donwori


merasa kesal, akhirnya makin menyuburkan nya menyebarkan benih di bidang sekterarisnya.  “Benar-benar semua pernah. Hanya tiga, “kata pria yang tinggal di Dharmahusada itu.


Sekretaris meminta tanggung jawab di Donwori. Karin menolak akan bercerai. Sampai akhir, Donwori menikah di seri ketiga dari mantan sekteratisnya yang berhenti karena dipecat oleh perusahaan.


“tetapi saya tetap tanggung jawab, setiap bulan saya mengirim uang kepada istri dan anaknya. Salah satu istri saya Rp mengirimkan 3-5 juta. Secara keseluruhan saya memberikan sebuah rumah, “kata Donwori.


merasa sudah tua, tidak peduli Donwori langsung warisanya untuk membagi hingga lima anak-anak dari Karin dan tiga anak dari tiga dari istri mantan Sekretaris sitri.


“Aku hanya ingin, saya hibahkan. Saya untuk delapan, tetapi menjaga anak dari istri tidak menerima. Mereka mengajukan gugatan. Ya silakan. Aku akan tetap memberikannya kepada anak-anak lain. Adalah tanggungjawab saya sebagai seorang ayah, “pungkas ia. Sumber:jpnn



Bos Hobi Kencani Puluhan Sekretaris, Anak Rebutan Warisan

Add Comments


EmoticonEmoticon