Wednesday, June 15, 2016

Beredar Isu Dugaan Suap Saiful Jamil, Ini Tanggapan KPK

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengaku kasus tersebut masih didalami penyelidikannya.




eketawa.com, – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang baru saja dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menimbulkan kegemparan publik. Pasalnya, beredar kabar bahwa panitera berinisial R yang ditangkap KPK ada kaitannya dgn kasus Saiful Jamil.


Dalam operasi tersebut, KPK memang menangkap pengacara berinisial SU dan R yang bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pada penangkapan tersebut KPK juga dikabarkan mengamankan uang ratusan juta.


R diduga terlibat dalam kasus korupsi. Namun KPK mengaku masih mendalami apakah dugaan penyuapan ini juga melibatkan kasus Saiful Jamil. “(OTT terkait) kasus Saipul. Masih didalami,” ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pada Rabu (16/6/2016) seperti yang dilaporkan oleh CNN .


Sayangnya Saut masih tak mau menjelaskan berapa jumlah uang yang diperoleh oleh KPK. Sementara itu, Ketua KPK Agus Rahardjo juga tak mau berkomentar banyak.


Agus mengungkapkan bahwa nantinya akan ada konferensi pers lebih lanjut terkait kasus apa yang melibatkan R. “Yang bisa saya sampikan hari ini, bahwa ada OTT tapi kasusnya nanti ada konferensi pers,” tegas Agus di Gedung DPR, Jakarta. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Beredar Isu Dugaan Suap Saiful Jamil, Ini Tanggapan KPK



Beredar Isu Dugaan Suap Saiful Jamil, Ini Tanggapan KPK

Add Comments


EmoticonEmoticon