Wednesday, June 15, 2016

Belum Move On, Ayu Ting Ting Masih Follow Instagram Shaheer Sheikh?

Ayu masih follow akun Instagram Shaheer seolah belum benar-benar melupakan mantan kekasihnya itu.




eketawa.com, – Kisah asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sudah berakhir. Bahkan Ayu seolah menegaskan kalau ia tak mau lagi dikaitkan dgn bintang Bollywood tersebut.


Netter pun sempat beranggapan kalau Ayu sakit hati karena cintanya dan Shaheer kandas. Banyak yang mengira kalau pelantun “sambalado” ini tak lagi follow akun Instagram Shaheer.


Namun saat ditelusuri, terungkap kalau Ayu masih follow akun Shaheer. Nama mantan kekasihnya itu masih ada dalam daftar akun Instagram Ayu. Sayangnya tak diketahui apakah Ayu juga kepo dgn postingan Shaheer atau memilih acuh tak acuh.



Sebelumnya, netter sempat heboh karena Shaheer agaknya belum move on 100 persen dari Ayu. Salah satu kecurigaan itu muncul ketika melihat baju yang dipakai oleh Shaheer.


Rupanya, Shaheer sempat memakai baju ungu ketika foto bareng keluarga. Kaos itu juga pernah dipakainya ketika sedang pamer kemesraan dgn Ayu. Melihat hal itu, netter langsung memberi komentar. “ Mungkin Shaheer masih sayang sama Ayu ,” seru netter. “ Jangan saahkan fans yang baper ya justru yang disalahkan Shaheer, ngapain coba kaos yang itu itu pake jelas-jelas tuh kaos ada artinya bagi mereka berdua dulu ,” ujar fans lainnya. (wk / ri)



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Belum Move On, Ayu Ting Ting Masih Follow Instagram Shaheer Sheikh?



Belum Move On, Ayu Ting Ting Masih Follow Instagram Shaheer Sheikh?

Add Comments


EmoticonEmoticon