Tuesday, June 14, 2016

Amber Heard Tarik Balik Gugatan Cerai untuk Johnny Depp, Kenapa?

Amber Heard belum lama ini menarik kembali klaim soal permintaan nafkah sebesar Rp 666 juta dari Johnny Depp.




eketawa.com, – Sidang percerian Johnny Depp dgn istrinya, Amber Heard sudah bergulir di pengadilan sejak akhir Mei kemarin. Tuntutan tersebut berisi tuntutan Amber yang mengklaim Johnny melakukan KDRT dan telah memberikan bukti berupa foto di konferensi.


Di dalam tuntutan cerainya, Amber mengajukan permintaan untuk nafkah sebesar US $ 50 ribu atau sekitar Rp 666 juta per bulan. Sayangnya, klaim tersebut ditolak dan hakim hanya akan melakukan penahanan sementara terhadap bintang film “Alice in Wonderland” itu.


Akan tetapi, dilansir dari E! Online , Amber belum lama ini dikabarkan telah memutuskan untuk tidak akan meminta nafkah dari Johnny. Amber disebut-sebut tak lagi mempersoalkan jumlah nafkah asalkan Johnny Depp ditahan.


“Nafkah dari pasangan akan menjadi lebih sedikit karena mereka hanya menikah selama 15 bulan. Jadi artinya biasanya mereka akan memberikan satu setengah sampai dua kali jumlah dari masa pernikahan,” tutur seorang sumber. “Amber akan melihatnya maksimum 30 bulan untuk mendapatkan nafkah itu.”


Sementara itu, hingga kini sidang perceraian Johnny Depp dan Amber Heard masih belum menemui titik temu. Dilaporkan pada 17 Juni mendatang, rapat akan dilanjutkan dgn agenda pengumpulan bukti-bukti. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Amber Heard Tarik Balik Gugatan Cerai untuk Johnny Depp, Kenapa?



Amber Heard Tarik Balik Gugatan Cerai untuk Johnny Depp, Kenapa?

Add Comments


EmoticonEmoticon