Monday, June 13, 2016

Akui Tak Ikut Mengatur, Adelia Santai Gaya Berpakaian Pasha Sempat Dihujat

Istri Pasha acuh tak acuh gaya suaminya menjadi bahan ejekan di media sosial.














eketawa.com, – Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial. Penyanyi yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini dianggap memakai pakaian yang kurang sesuai.


Soal gaya berpakaian suaminya itu, Adelia Wilhelmina mengaku jika dirinya tidak ikut mengatur. Menurutnya Pasha adalah pribadi yang santai dan acuh tak acuh untuk untuk urusan penampilan.


“Mas Pasha orangnya acuh tak acuh, jadi Adel juga bersikap seperti itu” ujar Adel. “Adel nggak ikut-ikutan letak pakaian dia karena, apa yang dipakai itu membuatnya nyaman.”


Adel juga bereaksi dgn santai gaya berpakaian suaminya menjadi sasaran hujatan. Ia hanya berharap publik bisa menilai Pasha dari kinerja bukan hanya soal penampilan.


“Nggak lah, yang pasti kita harus kuat,” tambahnya. “Jangan dilihat dari pakaian Mas Pasha aja tapi dari bagaimana dia mengedepankan kota Palu.”


Lebih lanjut, sebagai istri dirinya mengaku akan terus mendukung segala yang dilakukan oleh suaminya. “Mas Pasha kan baru tiga bulan, kita lihat tahun-tahun kemudian apa yang dia lakukan. Aku selalu mendukung Mas Pasha dan meminta dia untuk jangan terlena,” katanya. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Akui Tak Ikut Mengatur, Adelia Santai Gaya Berpakaian Pasha Sempat Dihujat









Akui Tak Ikut Mengatur, Adelia Santai Gaya Berpakaian Pasha Sempat Dihujat

Add Comments


EmoticonEmoticon