Tuesday, June 14, 2016

Ajaib, Bayi di Portugal Lahir Setelah 107 Hari Otak Ibunya Divonis Mati

Para perawat juga rajin mengusap, memijat dan membisikkan lagu untuk janin Sandra.














eketawa.com, – Sebuah keajaiban tampaknya mengiringi kelahiran seorang bayi laki-laki di Portugal. Bayi bernama Lourenco Salvador Faria itu lahir 107 hari setelah otak ibunya dihukum mati atau tidak berfungsi.


Sang ibu yang bernama Sandra itu mulai sakit saat hamil usia 17 minggu. Ketika otaknya dihukum mati, dokter awalnya mengira bayi yang dikandungnya juga ikut meninggal.


Namun ketika berada di ruang intensif, dokter mulai menyadari masih ada tanda kehidupan dalam tubuh Sandra. Mereka pun memutuskan mempertahankan kehidupan Sandra dgn alat medis. Para dokter memberikan makan, menjaga agar tetap bernafas dan menambah hormon dalam tubuh Sandra.


Usaha tersebut tidak sia-sia, para perawat dan dokter menyaksikan konten Sandra terus berkembang. Para perawat juga rajin mengusap, memijat dan membisikkan lagu untuk janin Sandra.


“Dia sangat suka ketika dinyanyikan lagu. Kalau dinyanyikan dia banyak bergerak,” ujar seorang perawat yang dilaporkan oleh Dailymail pada Selasa (14/6). “Ini sungguh mengejutkan karena biasanya jika ibunya sudah meninggal maka bayinya juga ikut meninggal.”


Bayi tersebut akhirnya lahir pada minggu lalu dgn berat 2,3 kilogram. Setelah kelahiran bayi, para dokter pun mematikan alat ventilator yang selama ini menjaga Sandra tetap bertahan hidup.


Meski Sandra sudah tiada, suaminya tetap bersyukur karena bayinya tetap bertahan hidup. “Dia sanggup bertahan hidup. Bayi ini akan memberi arti bagi hidup saya,” ujar suami Sandra. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Ajaib, Bayi di Portugal Lahir Setelah 107 Hari Otak Ibunya Divonis Mati









Ajaib, Bayi di Portugal Lahir Setelah 107 Hari Otak Ibunya Divonis Mati

Add Comments


EmoticonEmoticon