Monday, June 27, 2016

9 Kado istimewa ini diimpikan semua pengantin wanita, eketawers harus tahu!


eketawa – Semua wanita ingin menjadi paling istimewa di hari pernikahan mereka. Bukan cuma itu, mereka juga berharap dimanjakan oleh si pasangannya. Di antaranya wanita ingin merayakan pernikahan dengan konsep yang diimpikan, bulan madu yang keren, dan sederet impian lain.


Nah, buat para cowok yang ingin memanjakan pasangan eketawers lebih baik pahami isi hati wanita deh. Maklum biasanya para wanita gengsi buat ngomong langsung mimpinya. Nah, berikut 9 kado istimewa yang diimpikan semua pengantin wanita dihimpun eketawa dari berbagai sumber, Senin (27/6):


1. Gaun pengantin yang cantik.



foto: thebeautybridal


Siapa sih yang nggak mau memakai gaun pengantin cantik di hari pernikahan mereka? Semua wanita pasti suka dengan pakaian yang membuat mereka tampil cantik, apalagi di hari istimewanya.


2. Sebuah pesta pernikahan manis dengan warna-warna kesukaannya.



foto: allaboutvenues


Pesta pernikahan bisa jadi mewah atau sederhana, tapi yang terpenting sebenarnya bukanlah itu. Pernikahan sederhana pun bisa menjadi sangat manis asal ditata dengan tepat. Semua wanita pasti suka kalau pesta pernikahan mereka menggunakan warna-warna yang disukainya.


3. Teman-teman dekat yang datang ikut berbahagia.



foto: sukma Kusuma


Mengundang teman-teman, entah yang berada di tempat jauh atau dekat datang ke pernikahan eketawers pasti sangat menyenangkan. Tentu bukan perkara mudah, namun bukan berarti nggak mungkin kan?


4. Pasangan yang tersenyum menggenggam tangannya.



foto: pinterest


Di hari pernikahan, semua wanita pasti merasa diri mereka spesial. Maka buatlah mereka benar-benar merasakannya. Jadilah pasangan yang manis, genggam tangannya, dan bantu dia melakukan banyak hal. Pasti sangat romantis.


5. Cincin pernikahan yang tak perlu mahal, tapi sesuai seleranya.



foto: iystwowgold


Pastikan eketawers memilih cincin pernikahan yang disukai calon istrimu. Atau biarkan dia memilih yang dia suka. Cincin itu pasti akan cantik di jari manisnya.


6. Bulan madu ke Paris, siapa yang menolak?



foto: blog.ii.do


Bulan madu ke tempat-tempat romantis berdua pasti jadi impian semua wanita. Seperti ke Paris, misalnya. Kalian bisa meyusuri jalanan di Paris sambil sesekali berciuman mesra. Hem, romantis!


7. Jalan-jalan ke Bali atau Lombok juga asyik buat bulan madu.



foto: asiatravels


Tentu ke Paris butuh waktu dan biaya yang lebih besar daripada ke Bali atau Lombok. Lagi pula Bali dan Lombok nggak kalah romantis kok. Menghabiskan di tepi pantai yang bersih di Lombok atau berjalan-jalan di Kuta, Bali pasti menyenangkan.


8. Kalau tak ada waktu, eketawers bisa menginap dua atau tiga hari di hotel.



foto: sonnenhof.li


Kalau memang eketawers nggak punya waktu buat bulan madu setelah menikah, menginap dua atau tiga malam di hotel juga bisa jadi alternatif. Cobalah memilih hotel sesuai dengan karakter eketawers.


9. Menunda bulan madu bukan berarti melupakannya, rencanakan waktu terbaik untuk eketawers dan lakukan!



foto: alhayat


Meski ditunda jangan sampai eketawers melupakan bulan madu eketawers. Semua wanita pasti menginginkannya, menghabiskan waktu berdua dengan suami mereka di suatu tempat yang baru.


 



()



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 9 Kado istimewa ini diimpikan semua pengantin wanita, eketawers harus tahu!



9 Kado istimewa ini diimpikan semua pengantin wanita, eketawers harus tahu!

Add Comments


EmoticonEmoticon