Tuesday, June 21, 2016

6 Meme 'akibat sering bertanya' bikin ngakak tapi jadi takut nanya deh


eketawa – Kamu sadar nggak sih, semakin hari semakin banyak saja orang yang sensitif. Ditanyain sedikit aja bisa langsung baper dan bahkan ngambek! Duh, makanya hati-hati ya kalau mau nanya-nanya. Takutnya eketawers seperti 7 orang dalam meme ini! Seperti yang dikumpulkan eketawa, Selasa (21/6)


1. Belanda nggak lolos EURO!



2. Ini pasti eketawers yang nggak sabar, apalagi kalau lampu merahnya sampai 150 detik!



3. Yang puasa sabar ya! Hahaha




 


4. Gimana THR? Udah turun?



5. Duh risiko anak rajin nih!



6. Jangan pernah bilang cewek gendut!




(brl/ani)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 6 Meme 'akibat sering bertanya' bikin ngakak tapi jadi takut nanya deh



6 Meme 'akibat sering bertanya' bikin ngakak tapi jadi takut nanya deh

Add Comments


EmoticonEmoticon