Saturday, June 25, 2016

21 Obrolan SMS ini dijamin bikin eketawers langsung inget mantan, uhuk!


eketawa – Mantan lagi, mantan lagi. Ngomongin soal mantan kayaknya emang nggak pernah ada habisnya. Ya kan? Selalu aja ada celah buat teringat sama mantan. Terus baper, terus kangen, terus tiba-tiba si mantan SMS. Nah lho, dicuekin atau malah ditanggepin nih?


Jauh di lubuk hatimu, kangen sama mantan pasti pernah dirasakan dong ya. Apalagi kalau lagi kangen berat, eh kebetulan bingit (banget) si mantan malah SMS.


Seperti 21 obrolan SMS dari mantan yang bakal bikin eketawers inget lagi sama mantan, seperti dikutip eketawa dari Facebook Baper, Minggu (26/6). Ini dia isi SMS-nya:


1. Jadi ceritanya mantan yang namanya Hendra SMS nih?



2. Ciyeee, sok perhatian terus sok ngucapin anniversary ~



3. Mulai deh, keinget masa lalu. Uhuk!



4. Digombalin mantan nih yee…



5. Mbak Dewi kode ya?



6. Mantan tapi emotnya gitu ya, okesip!



7. Ini mantan lainnya lagi yang kena gombal, Valen namanya.



8. Mantan ngajakin nonton? Dijemput lagi? Oh, oke!



9. Duileh, dijemput mantan beneran ~



10. Nah, ini Hendra habis nonton sama Valen, langsung SMS Dewi gitu ceritanya?



11. Alesan sibuk? Padahal jalan sama Valen? Ketahuan deh ~



 


Bikin gemes nggak sih, isi SMS-nya? Kamu pernah ngalamin juga nggak, hayo? Cek lanjutan isi SMS mereka.. KLIK NEXT



(brl/gib)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 21 Obrolan SMS ini dijamin bikin eketawers langsung inget mantan, uhuk!



21 Obrolan SMS ini dijamin bikin eketawers langsung inget mantan, uhuk!

Add Comments


EmoticonEmoticon