Sunday, June 26, 2016

20 Karya flower art ini keren bingit (banget), bikin eketawers pengen punya!


eketawa – Karya seni memang bisa dibuat dari bahan apa saja. Bahkan saat ini, banyak seniman yang cenderung menunjukkan karyanya dengan media yang tak biasa. Misalnya ampas kopi, siapa sangka ampas yang dianggap tak terpakai itu bisa jadi karya seni yang luar biasa.  Tak cuma ampas kopi, karya seni juga bisa dibuat dari bunga dan daun. Adalah Vicky, seniman perempuan asal California yang membuat flower art, lukisan portrait manusia dari bunga dan daun.


Bersama anak perempuannya, Brooke, Vicky menjual berbagai karya seninya via online shop sistergolden.com. Tak cuma flower art, mereka juga menjual lukisan, greeting card, gift box yang dilukis, dan berbagai aksesori buatan tangan mereka sendiri.


Di antara banyak karya itu, flower art memang bisa dibilang cukup menyita perhatian orang yang melihatnya. Vicky dengan terampil merangkai ranting-ranting kecil menjadi gurat wajah, sementara bunga dan daun menjadi penyempurna dari guratan wajah itu.


Penasaran seperti apa karya flower art dari Vicky? Yuk lihat 20 flower art yang dilansir brrilio.net dari boredpanda, Minggu (26/6). Kamu juga bisa melihat aneka karyanya di Facebook dan Instagram  @sistergoldenshop


1. Wow….



2. Indah bingit (banget) ya….!



3. Top bingit (banget) karyanya…



4. Vicky bisa membuat karya ini dengan sangat detail.



5. Kelihatannya simpel, tapi membuat karya seperti ini tak bisa asal-asalan.



6. Butuh effort yang besar dan insting seni yang oke.



7. Cuantik bingit (banget) nih!



8. Vicky bisa dengan detail membuatnya, lengkap dengan ekspresi yang berbeda-beda.



9. Flower art buatan Vicky sungguh berbicara.



10. This is gorgeous!



Ssst ada lagi karya yang bikin eketawers berdecak kagum, KLIK NEXT ya….


 



(brl/ani)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 20 Karya flower art ini keren bingit (banget), bikin eketawers pengen punya!



20 Karya flower art ini keren bingit (banget), bikin eketawers pengen punya!

Add Comments


EmoticonEmoticon