Friday, June 24, 2016

16 Ilustrasi kebiasaan di rumah ini pasti eketawers bingit (banget), hayo ngaku deh!


eketawa – Kamu pernah nggak, lagi makan snack bareng-bareng sama temen atau saudara, awalnya rebutan, tapi ketika tinggal satu malah nggak ada yang ngambil? Kamu nggak sendirian kok, ternyata kejadian itu hampir dialami oleh banyak orang.


Sebab hal tersebut memang salah satu dari kebiasaan yang seringkali terjadi sehari-hari. Tapi gimana ya, kalau kebiasaan tersebut digambarkan dalam bentuk ilustrasi?


Nah, berikut belasan ilustrasi tersebut, seperti dirangkum eketawa dari brightside, Sabtu (25/6). Pasti eketawers bingit (banget) deh!


1. Bener bingit (banget) ya..



2. Hayo, siapa yang pernah ngalamin?



3. Tidur nggak nyaman kalau selimutnya nggak sampai nyelip di bawah kaki.



4. Ini kalau masang flashdisk.



5. Kalau nyuci wajan teflon nih, suka nggak sabar akhirnya kalau nyuci nggak pakai air hangat.



6. Lemari orang normal, sama ‘lemari’-ku.. Bener bingit (banget) deh ini ~



7. Kalau pakai selotip nggak tanggung-tanggung kudu sampai nempel.



8. Ini buat yang punya kucing pasti setuju bingit (banget) deh!



Kalau eketawers jadi senyum-senyum sendiri, berarti ilustrasi ini memang beneran ngewakilin eketawers bingit (banget).. Cek yang selanjutnya deh.. KLIK NEXT



(brl/gib)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 16 Ilustrasi kebiasaan di rumah ini pasti eketawers bingit (banget), hayo ngaku deh!



16 Ilustrasi kebiasaan di rumah ini pasti eketawers bingit (banget), hayo ngaku deh!

Add Comments


EmoticonEmoticon