Saturday, June 11, 2016

10 Pose plank paling gokil yang bikin eketawers ketawa sehat


Anda pernah dengar istilah plank atau planking? Plank adalah salah jenis gerakan olahraga yang membentuk tubuhmu lurus dan rata kayak posisi meja. Anda tengkurap kemudian mengangkat tubuh dengan bertumpu di kedua lengan yang menempel di lantai. Sementara itu kedua kakimu berjinjit untuk mengimbangi posisi tubuhmu yang terangkat. Berikut fotonya untuk gambaran plank itu seperti apa:












foto: dailymail.co.uk

Gampang ya, kelihatannya? Padahal kalau eketawers coba sebagian saat aja, punggungmu akan terasa sakit. Lama-lama tubuhmu yang terangkat akan menurun menyentuh lantai. Belum lagi semakin lama, tubuhmu akan mulai goyah dan semakin sengal seluruh badan. Maunya adek pengen nyerah aja deh, Bang! Eh!


Tapi manfaat plank nggak main-main, lho. Kamu yang rutin praktek planking, kalori tubuhmu makin banyak yang terbakar dibandingkan sit up atau crunch. Belum lagi dapat mengencangkan otot, terutama otot kaki, lengan, paha, serta punggung. Dengan kata lain, planking bantu eketawers jadi seksi, lho.


Mau praktikin sekarang juga? Eits, tunggu dulu! Sebelum praktek, berikut ini eketawa.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (11/6), kebodohan orang planking. Siap-siap senyum-senyum sendiri, ya. Eitss .. jangan ditiru lho!


1. Aduh … kalau keciduk beneran gimana, tuh?


foto: funnypica.com


2. Merasa ingat posisi sate mau dibakar, deh. Ups!


foto: glogster.com


3. Yeah, ditemenin sapi pas planking.



foto: theryanaward.com


4. Antimainstream bingit (banget) nih temennya pas ngelakuin planking.


foto: funnypica.com


5. nyungsep, nyungsep, deh …


foto: quotesgram.com


6. Nyungsepnya nggak bingit (banget)! Iyuh …


foto: dailyhaha.com


7. Ini mau bikin formasi roti lapis apa gimana?



foto: evilmilk.com


8. Jangan bunuh diri!



foto: forums.thenest.com


Gerakan planking berikutnya lebih gokil lagi, KLIK NEXT ya …



(BRL / ani)



Unik & Lucu untuk Eketawers 10 Pose plank paling gokil yang bikin eketawers ketawa sehat sumber:kabarna









10 Pose plank paling gokil yang bikin eketawers ketawa sehat

Add Comments


EmoticonEmoticon