Saturday, June 4, 2016

10 Krayon Pahat Mengagumkan, Ada Bentuk Personel The Beatles!


eketawa.com, Sejak duduk di bangku sekolah dasar bahkan taman kanak-kanak, mungkin, eketawers telah mengenal krayon sebagai alat mewarnai. Terbuat dari lilin, krayon memiliki tekstur dan penggunaan yang sedikit berbeda dari alat mewarnai lainnya. Jika di tanganmu krayon bisa menjadikan gambar lebih hidup dengan warna, hal berbeda terjadi jika krayon berada di tangan Bryan Edmiston, seniman asal Washington, Amerika Serikat.


Di tangannya, krayon akan diolah menjadi karya seni yang mengagumkan. Di mana ia mengukir bagian atas krayon menjadi bentuk kepala karakter-karakter pada kartun atau film. “Saya membuat patung 100% dari krayon lilin, sebagian besar menggunakan dua alat ukiran dan piring panas. Setiap tambahan warna meleleh dari krayon lainnya dan menambah perlahan-lahan. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat krayon pahat bervariasi, saya nggak pernah menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan. Paling singkat, 45 menit dan paling lama sekitar 24 jam,” kata Bryan di Bored Panda.


Penasaran? Berikut 10 krayon karakter buatan Bryan Edmiston. Ada bentuk personel The Beatles, lho! Ingin memilikinya? Kamu bisa membelinya di sini


Genie. (Via: boredpanda.com)






Eve. (Via: boredpanda.com)


Goofy. (Via: boredpanda.com)


The Beatles. (Via: boredpanda.com)


Mouse Maze. (Via: boredpanda.com)


The Lego Movie-Emmet. (Via: boredpanda.com)


Melting Man. (Via: boredpanda.com)


Rick dan Morty. (Via: boredpanda.com)


Kermit The Frog. (Via: boredpanda.com)


The Flash. (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 10 Krayon Pahat Mengagumkan, Ada Bentuk Personel The Beatles!




10 Krayon Pahat Mengagumkan, Ada Bentuk Personel The Beatles!

Add Comments


EmoticonEmoticon