Tuesday, June 28, 2016

10 Foto kekasih cantik dari penyerang Italia, bikin iri deh!


eketawa – Italia berhasil melaju ke perempat final setelah sukses menumbangkan Spanyol 2-0 pada pertandingan Euro 2016 di Stade de France, Senin (27/6). Salah satu aktor kemenangan Italia adalah Graziano Pelle, yang turut menyumbangkan gol pada menit terakhir pertandingan.


Penyerang berusia 31 tahun itu rupanya sangat beruntung, selain sukses membawa Italia melaju ke perempat final, ia juga punya kekasih yang cantiknya bikin cowok-cowok gagal fokus. Penasaran? Berikut 10 foto cantiknya kekasih Pelle yang eketawa kumpulkan dari akun media sosialnya (28/6):


1. Perkenalkan, Viktoria Varga, pasangan Pelle yang selalu setia mendukung lewat bangku penonton.



 


2. Cantiknya natural bingit (banget)!



 


3. Viktoria merupakan model asal Hungaria.



 


4. Manis bingit (banget) kan. Awas gagal fokus..



 


5. Hmmm… Beruntung bingit (banget) nih si Pelle.



 


6. Gimana nggak semangat kalau yang dukung kayak gini?



 


7. Jadi makin semangat nyetak gol deh pokoknya.



 


8. Kedip oiii kedip…



 


9. Dukungan dari Viktoria kayaknya nggak sia-sia ya..



 


10. Romantis bingit (banget).



 



()



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa 10 Foto kekasih cantik dari penyerang Italia, bikin iri deh!



10 Foto kekasih cantik dari penyerang Italia, bikin iri deh!

Add Comments


EmoticonEmoticon