Wednesday, May 25, 2016

Sempat 3 Kali Ganti Direktur, Irish Bella cs Lega '2 Batas Waktu' Akhirnya Dirilis

Kru dan pemain film lega ‘2 Batas Waktu’ akhirnya rilis meskipun banyak adegan dipotong LSF .




eketawa.com, – Setelah menunggu cukup lama, film “2 Batas Waktu” garapan sutradara Rudiansyah akhirnya dirilis Kamis (26 / 5). “2 Batas Waktu” merupakan sebuah film religi yang diangkat dari kisah nyata, menceritakan tentang dialog Islam dgn Nasrani.


Sebelum resmi dirilis, “2 Batas Waktu” membutuhkan proses yang sangat panjang. Selain sempat mengalami pergantian direksi sebanyak 3 kali, banyak pula adegan yang disensor atau dipotong oleh Lembaga Sensor Film (LSF).


“potongannya banyak. Ada yang adegan Injil. Banyak adegan yang di- cut . Mungkin tim sensor takut, padahal ini ilmu pengetahuan. Part-part rumah ibadah juga dipotong, “tutur Rudiansyah di Blok M Square, Rabu (25/5). “Secara garis besar, film ini adalah bahwa Al-Quran petunjuk benar. Tapi film ini tidak menutup kemungkinan untuk penganut agama lain.”


Bukan hanya penonton, bahkan para pemain pun mengaku seperti mendapatkan hidayah setelah membintangi film tersebut. Salah satunya adalah Irish Bella (aktor tokoh Tiara) yang menyebut jika “2 Batas Waktu” telah membuka matanya mengingat ini merupakan film religi pertamanya.


“Ini film religi pertama. Rasanya menantang bingit (banget) sih ya, soalnya kan based on tru story . Nggak bisa berbelok,” kata Irish. “Religionku tidak bagus. Apalagi dari international school . Di sini benar-benar membuka mata bingit (banget).”


Di sisi lain, para kru dan pemain berharap agar film “2 Batas Waktu” dapat diterima masyarakat. Film ini tidak hanya dibintangi Irish Bella tetapi juga Cok Simbara, Egi Fedly, Faye Nicole, Ike Muti dan sebagian artis lainnya. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Sempat 3 Kali Ganti Direktur, Irish Bella cs Lega ‘2 Batas Waktu’ Akhirnya Dirilis



Sempat 3 Kali Ganti Direktur, Irish Bella cs Lega '2 Batas Waktu' Akhirnya Dirilis

Add Comments


EmoticonEmoticon