Wednesday, May 11, 2016

Saingan di 'surga Yang Tak Dirindukan 2', Fedi Nuril: Istri Ketiga Saya Reza Rahardian

Keberhasilan meraih 1,5 juta penonton di film pertamanya, ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ bakal nak tackle Fedi Nuril dan Reza Rahardian.




eketawa.com, – “Surga Yang Tak Dirindukan” yang dirilis pada 15 Juli 2015 lalu telah berhasil meraih 1,5 juta penonton dalam penjualannya. Tak heran, film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia tersebut bakal akan digarap sekuelnya. Pemainnya pun bertambah.


Masih akan melibatkan Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah, kabarnya Reza Rahadian pun juga akan dilibatkan dalam penggarapan sekuelnya. Pihak rumah produksi yang menaungi “Surga Yang Tak Dirindukan”, MD Pictures membenarkan kabar tersebut.


“Kita akan ada film surga Yang Tak Dirindukan 2. Ada pemain baru. Fedi Nuril akan ada saingan. Kita panggil, Reza Rahardian,” ujar Manoj Punjabi, selaku produser MD Pictures sebagian waktu lalu.


Seperti yang diungkapkan Manoj, Reza Rahardian akan menjadi saingan dari aktor film “Supernova” tersebut. Namun, belum dapat dipastikan persaingan seperti apa yang melibatkan dua aktris papan atas Indonesia tersebut.


Ketika ditanya pendapatnya tentang kabar Reza Rahardian akan menjadi lawan main barunya, Fedi Nuril pun mengaku terkejut sekaligus senang. “Iya saya nggak nyangka kalau isteri ketiga saya Reza Rahadian,” kelajar aktor yang baru saja menikah dgn vanny Widyasasti tersebut sambil tertawa.


“Mudah-mudahan bakal seru ya karena saya belum pernah satu film sama dia,” katanya. “Oleh karena cerita ini (surga Yang Tak Dirindukan 2) bakal fun bingit (banget) jadi saya berharap di belakang layarnya juga fun. Jadi tidak sabar buat segera syuting bareng dia (Reza Rahardian).” ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Saingan di ‘surga Yang Tak Dirindukan 2’, Fedi Nuril: Istri Ketiga Saya Reza Rahardian



Saingan di 'surga Yang Tak Dirindukan 2', Fedi Nuril: Istri Ketiga Saya Reza Rahardian

Add Comments


EmoticonEmoticon