Tuesday, May 10, 2016

Pengawal Kabur Usai Bikin Marah Warga, Ustadz Solmed Ditolong Ibu-Ibu

pengawal Ustadz Solmed berperilaku kurang baik dan membuat marah warga.




eketawa.com, – Khabar pengeroyokan yang dialami oleh Ustadz Solmed tengah ramai dibicarakan. Suami April Jasmine itu datang terlambat saat akan memberikan ceramah di Serang dan membuat massa mengamuk.


Pihak Ustadz Solmed membantah kejadian itu dan menyebut jika pihak manajemen tidak memberikan alamat yang jelas. Namun, hal itu akan ditepis oleh Ketua Pemuda Desa Pasauran, Kamandanu.


“Pihak Ustad Solmed coba kasih penjelasan kepada panitia, kalau mereka datang terlambat karena alamatnya tidak tepat,” ujar Kamandanu dilansir dari Jawapos . “Kita kan nggak mungkin kasih alamat salah. Wong kita panitianya kok.”


Tidak hanya itu, Kamandanu mengungkap jika ada tingkah pengawal Ustadz yang membuat warga semakin emosi. “Salah seorang penjaga sempat memamerkan tokoh masyarakat yang hadir saat memberikan penjelasan,” ujarnya.


Lebih lanjut Kamandanu menjelaskan jika kejadian itu hanya berlangsung sekitar 5 menit. Ustadz Solmed berhasil diselamatkan oleh ibu-ibu pengajian yang hadir dan memisahkannya dari warga. Para pengawal kabur dgn naik mobil bak terbuka yang kebetulan lewat.


Sementara itu, beredar isu jika rakyat marah lantaran biaya yang tidak sedikit. Namun panitia menjelaskan jika biaya telah ditanggung oleh WH, Anggota DPR RI yang juga hadir pada saat itu. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Pengawal Kabur Usai Bikin Marah Warga, Ustadz Solmed Ditolong Ibu-Ibu



Pengawal Kabur Usai Bikin Marah Warga, Ustadz Solmed Ditolong Ibu-Ibu

Add Comments


EmoticonEmoticon