Thursday, May 19, 2016

Mulai dari luka, anak berubah begitu Harry Potter!


eketawa.com, kejatuhan Jakarta , termasuk , , luka dan menangis adalah hal yang berhubungan erat dengan anak-anak. Di mana mereka bergerak aktif-aktifnya dan ingin tahu apa yang ada di sekelilingnya. Berjalan dan melompat adalah kegiatan yang akan mereka lakukan setiap hari.


sebagai anak asli Ayden Benesh, Vallejo, California. Diajarkan oleh Panda lelah melompat dari tumpukan pakaian membuat nya rumah, dahinya terluka akibat terjatuh. Itu berakhir, Ayden apapun pemalu sehingga dia tidak mau pergi ke luar rumah dalam sebagian hari. Melihat kemurungan, Brittaney, ibu Ayden tidak tinggal diam. Ia juga mewakili ide luka ayahnya untuk membuat Ayden begitu Harry Potter ketika terpisah dari kutukan.


luka bahwa Ayden telah mengembangkan condong awal, sehingga setiap Brittaney dengan mudah membuat pola petir di dahi dengan penanda anak merah nya. Ayden pergi kembali melihat penampilan dicapai oleh sangat bahagia ketika dahi tertarik oleh ibu. Bosan gambar Panda, dikumpulkan dari transisi berikut Ayden begitu Harry Potter. :))


Kening Ayden terluka karena terjatuh. (Via: boredpanda.com)


Ayden malu dengan luka di keningnya itu. Ibunya pun membuat sesuatu agar anaknya nggak malu lagi. (Via: boredpanda.com)


Jadi apa, ya? (Via: boredpanda.com)


Taraaaa! Jadi kayak tokoh Harry Potter! :D (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Mulai dari luka, anak berubah begitu Harry Potter!



Mulai dari luka, anak berubah begitu Harry Potter!

Add Comments


EmoticonEmoticon