Wednesday, May 25, 2016

Morgan Oey Bahagia Diapit Pamela Bowie dan Aurelie Moeremans Syuting 'Melbourne'

Penampilan Morgan memerankan Max, Pamela sebagai Laura dan Aurelie jadi Desy apakah sudah sesuai dgn yang di novel?




eketawa.com, – Film “Melbourne” memang sedang dalam tahap proses syuting di Melbourne, Australia. Winna Effendi yang menulis novel “Melbourne” pun tak pelit berbagi foto penampilan ketiga pemeran utamanya. Sudah sesuai dgn yang di novel?


Nampak dalam foto tersebut tiga aktor utama film “Melbourne” yakni Morgan Oey, Pamela Bowie, dan Aurelie Moeremans. Dalam gambar tersebut terlihat Morgan memamerkan senyum bahagianya bisa diapit oleh dua lawan mainnya tersebut. Sedangkan Pamela Bowie terlihat cantik dgn rambut pendeknya.



Tak mengherankan, semakin banyak netter (netizen) yang memuji Kegantengan aktor “Assalamualaikum Beijing” tersebut. “ Cakep parah ,” puji seorang netter. “ Saya mau ikutan dong jadi yg megangin kabel juga gapapa ka ,” komentar netter lainnya. “ Morgan oh morgan ,” tambah lain.


Film “Melbourne” menceritakan Max (Morgan Oey) dan Laura (Pamela Bowie), dua orang yang sempat menjalin hubungan lalu terpisah. Mereka pun akhirnya dipertemukan kembali di Melbourne. Sedangkan Aurelie Moeremans didapuk memerankan Desy yang seorang fashion designer yang ceria, lebay dan tidak tahan melihat cowok ganteng. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Morgan Oey Bahagia Diapit Pamela Bowie dan Aurelie Moeremans Syuting ‘Melbourne’



Morgan Oey Bahagia Diapit Pamela Bowie dan Aurelie Moeremans Syuting 'Melbourne'

Add Comments


EmoticonEmoticon