Tuesday, May 10, 2016

Masuk Rumah Sakit, Rano Karno Batal Terbang ke Australia

Rano Karno belum lama ini menjalani perawatan intenstif di RS Mayapada, Jakarta Selatan.




eketawa.com, – Setelah berbahagia atas pernikahan anaknya, Raka Widyadarma dgn Mega

Nuraini, Gubernur Banten, Rano Karno dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi dari Tempo , ia dirawat sejak Sabtu, 7 Mei 2016.


Berita masuknya tentang Rano Karno ini dimulai dari seorang warga yang tak sengaja menangkap sebuah gambar Gubernur duduk di atas kursi roda. Kondisinya kala itu terlihat menggigil dan dilarikan ke ruang perawatan. Kabar tersebut juga diperkuat dgn Kepala Biro Hubungan

Masyarakat dan Protokol Pemerintah Provinsi Banten, Deden Apriandi yang mengatkan bahwa Pak Gubernur memang dirawat di Rumah Sakit Mayapada.


“Menurut keterangan dari tim dokter, Pak Gubernur disarankan untuk dirawat secara intensif karena mengalami gangguan tenggorokan,” kata Deden lagi.

“Tapi sekarang keadaannya Alhamdulillah membaik dan minggu malam suhu badannya menurun.”


Padahal sebelumnya, aktor Si Doel ini direncanakan akan mengunjungi Australia pada tanggal 8 sampai 10 Mei. Rencananya, ia akan melakukan kerja sama pembangunan pelabuhan ternak di Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten dgn perusahaan Australia bernama National Port Corporations Limited (NPCL). ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Masuk Rumah Sakit, Rano Karno Batal Terbang ke Australia



Masuk Rumah Sakit, Rano Karno Batal Terbang ke Australia

Add Comments


EmoticonEmoticon