Thursday, May 19, 2016

Kocaknya Teaser Baru 'So I Single an Anti-Fan' Chanyeol EXO-Seohyun SNSD

Para penggemar EXO tidak sabar ingin segera melihat akting Chanyeol sebagai aktor utama dalam film komedi romantis tersebut.




eketawa.com, – Memulai debut layar lebar perdananya sebagai aktris pendukung di film “Jang Soo Shop” ( “Salut D ‘Amour “), kini Chanyeol didapuk sebagai pemeran utama dalam film Cina” So I Single an Anti-Fan “. Staf EXO tersebut akan memerankan Hoo Joon, seorang selebriti tenar dgn banyak penggemar.


Film yang diadaptasi dari webtoon dgn judul yang sama tersebut juga melibatkan aktris populer Cina Yuan Shan Shan dan member Girls ‘Generation, Seohyun. Dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut, nampak seorang wartawan wanita bernama Lee Geun Young (Yuan Shan Shan) berusaha mengambil gambar Hoo Joon (Chanyeol) dan Irene (Seohyun) yang tengah berduaan di belakang panggung.



Hoo Joon kemudian meminta Lee Geun Young menghapus fotonya bersama Irene. Namun, Geun Young tak mau menurut sampai akhirnya Hoo Joon membanting ponselnya dan disusul keributan lain.


menyuguhkan jalan cerita yang romantis dan lucu, membuat netter (netizen) semakin penasaran dgn “So I Single an Anti-Fan”. Rencananya, film bergenre komedi romantis tersebut akan dirilis pada 30 Juni 2016 di Cina. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Kocaknya Teaser Baru ‘So I Single an Anti-Fan’ Chanyeol EXO-Seohyun SNSD



Kocaknya Teaser Baru 'So I Single an Anti-Fan' Chanyeol EXO-Seohyun SNSD

Add Comments


EmoticonEmoticon