Monday, May 23, 2016

Kalau Kabur, Kepala Kejari Ungkap Saiful Jamil Akan Ditembak

Kepala Kejari Jakarta Utara Agung Dipo mengungkapkan jika mencoba kabur maka Saipul Jamil akan ditembak.




eketawa.com, – Saat menuju ruang pengadilan dari mobil tahanan, tangan Saiful Jamil tidak pernah diborgol. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Agung Dipo mengaku pihak yang berwajib seolah-olah tak takut pedangdut berusia 35 tahun itu akan kabur.


Menurut Agung jika memang Saipul Jamil mencoba untuk melarikan diri maka akan ditembak. “Kalau kabur tembak saja,” ujar Agung seprti dilansir Kompas pada Senin (23/5/2016).


Karena tak diborgol, Bang Ipul dapat dgn leluasa bergerak. Karena itulah Ipul juga sempat bergambar selfie sampai menjadi pembicaraan media asing.


Rupanya kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, pernah memohon pada Majelis Hakim agar tidak diborgol seperti tahanan lain. Kasman beralasan Ipul selalu menjadi sorotan media dan butuh ruang gerak ketika menjawab pertanyaan wartawan.


Namun sejak pemberitaan Saipul Jamil berfoto selfie di ruang sidang menjadi heboh di media, apakah keputusan itu akan berubah? Agung pun enggan memastikan soal itu. “Tanya hakim saja,” tegasnya.


Sebenarnya Anggota Komisi Kejaksaan, Ferdinand T Andi Lolo, pernah meminta agar Saipul tak diperlakukan istimewa. Ferdinand sempat meminta agar tangan Saipul juga diborgol seperti tahanan yang lain. (wk / rs)



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Kalau Kabur, Kepala Kejari Ungkap Saiful Jamil Akan Ditembak



Kalau Kabur, Kepala Kejari Ungkap Saiful Jamil Akan Ditembak

Add Comments


EmoticonEmoticon