Monday, May 16, 2016

Jessica Berharap Album Solo Tiffany Sukses



eketawa.com, – Bulan ini, Jessica dan Tiffany sama-sama mengeluarkan album solo perdana. Tiffany meluncurkan album “I Just Wanna Dance” 11 Mei lalu sementara album “With Love, J” milik Jessica dirilis hari ini, Selasa (17/5).


Meski dikatakan bersaing karena merilis album di waktu yang hampir bersamaan, rupanya tak demikian halnya bagi Jessica. Mantan anggota Girls ‘Generation itu justru ikut mendukung Tiffany.


“Aku sudah mendengar lagu Tiffany dan menonton video musik dan showcasenya,” kata Jessica. “Aku rasa aku banyak melihat Tiffany yang ingin mengekspresikan dirinya (melalui musik).


” Daripada disebut saingan, aku lebih senang kalau orang-orang mendengarkan musik dgn baik karena Tiffany memberikan gaya musik yang berbeda dgn saya, “katanya . ” aku memberikan dukungan untuk kegiatan Tiffany. ”


Sayangnya, pernyataan bersahabat Jessica ini justru ditanggapi sinis oleh netter.” Prihatin saja dirimu sendiri, “komentar salah satu netter.” Apa dia lagi berbicara besar? “Sindir yang lain.


Sementara itu, Tiffany juga pernah menyatakan dukungannya untuk debut solo Jessica. Mantan kekasih Nichkhun 2PM itu berharap semuanya dapat meraih hasil yang baik.



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Jessica Berharap Album Solo Tiffany Sukses, Netter: Prihatin Dirimu Sendiri



Jessica Berharap Album Solo Tiffany Sukses

Add Comments


EmoticonEmoticon