Monday, May 9, 2016

Gokil! Begini Perilaku Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon


eketawa.com, Kalau di Indonesia ibu-ibu yang menjadi perhatian adalah ibu-ibu yang pergi ke mana-mana menggunakan sepeda motor. Nah , berbeda dengan di Jepang, ternyata ibu-ibu di sana lebih suka naik sepeda BMX untuk berpergian. Namun, satu hal yang mungkin sama dari ibu-ibu Jepang dan Indonesia adalah mereka semua suka sama-sama ngotot kalau lagi menginginkan sesuatu. Hehehe, peace Mom!


Pastinya eketawers tahu donk bagaimana perilaku para ibu-ibu di Indonesia yang suka pakai motor, ngasih lampu sein ke kanan, tapi dia malah belok ke kiri. Nah , nggak jauh beda dengan ibu-ibu di Indonesia, para ibu di Jepang pun suka sewenang-wenang naik sepeda BMX mereka apalagi kalau sedang melihat ada diskon.


Gokil! Begini Kelakuan Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon. (Foto: cruiserrevolution.files.wordpress.com)


Nggak harus berpikir dua kali, mereka langsung mengendarai sepeda BMX-nya secepat kilat, bahkan tidak peduli soal keamanan mereka sendiri, nggak percaya? Simak dalam video di bawah ini. Yup , dalam video yang kini tersebar di Facebook eketawers akan melihat kekuatan para wanita di Jepang. Meskipun video di buat untuk kebutuhan iklan, namun video yang satu ini memang tetap menghibur dan memberikan kita sebuah informasi terbaru, yakni perilaku para ibu-ibu di Jepang kalau lihat diskon.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Gokil! Begini Perilaku Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon



Gokil! Begini Perilaku Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon

Add Comments


EmoticonEmoticon