Friday, May 13, 2016

Dari akordeon Bekas, Seniman Ini Buat Sketsa Wajah, Siapakah Dia?


eketawa.com, Membuat sketsa dibutuhkan skill yang tak biasa. Umumnya, orang-orang yang mampu membuat sketsa adalah mereka yang pandai melukis, terutama dengan alat tulis. Ya, sebab, membuat sketsa dan menghasilkan sebuah gambar tidak selamanya tersedia dengan alat tulis.


Hasil eksplor para seniman kontemporer menciptakan karya-karya seni baru yang lebih membuatmu kagum dibuatnya. Seperti yang dilakukan oleh Jolita Vaitkutà ??  ??. Seniman asal Lithuania, Eropa ini terkenal dengan kepiawaiannya dalam menciptakan karya seni dari bahan-bahan dan benda-benda yang tidak biasa. Makanan, misalnya. Belum lama ini, diwartakan oleh Boredpanda, ia menggunakan alat musik bekas untuk membuat sketsa wajah musisi.


Sekitar dua puluh ribu bagian dalam dari sebuah akordeon bekas disulapnya menjadi sketsa wajah seseorang. “Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan kehidupan baru untuk instrumen lama sebagai sebuah proyek seni. Aku menghabiskan waktu sekitar empat jam untuk membuatnya,” ujar Vaitkutà ??  ?? di Boredpanda. com . Berikut sebagian fotonya.


Mengandalkan akordeon bekas, Jolita Vaitkutė membuat sketsa wajah akordeonis favoritnya. (Via: boredpanda.com)


Cewek asal Lithuania ini memang mengandalkan barang-barang bekas atau yang nggak biasa untuk dijadikan sebuah karya. (Via: boredpanda.com)


Nih detailnya. (Via: boredpanda.com)


Hayooo siapakah dia? (Via: boredpanda.com)


Apakah kamu mengenalnya? (Via: boredpanda.com)


Dia adalah Martynas Levickis. (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Dari akordeon Bekas, Seniman Ini Buat Sketsa Wajah, Siapakah Dia?



Dari akordeon Bekas, Seniman Ini Buat Sketsa Wajah, Siapakah Dia?

Add Comments


EmoticonEmoticon