Thursday, May 19, 2016

Cuma Sojin yang diijinkan Badan Kencan, Netter: Apa Dia Ngaku Pacari D.O.?

Netter langsung teringat rumor hubungan asmara antara Sojin dan D.O. di akhir 2014.




eketawa.com, – Baru-baru ini Sojin Girl ‘s Day membuat pengakuan yang berhasil membuat netter kembali menyinggung rumor hubungan asmaranya dgn DO EXO. Pasalnya, idol yang sebentar lagi menginjak usia 30 tahun ini mengaku diizinkan tanggal oleh agensinya.


Pengakuan Sojin ini tentu saja mengundang reaksi netter. Banyak yang langsung menyebut pemilik nama Do Kyung Soo dalam komentarnya. Mereka menganggap pelantun “Ring My Bell” itu secara tidak langsung mengkonfirmasi rumor yang sempat menghebohkan dunia K-Pop di akhir 2014 itu.


“Coba katakan OD jika dieja dari belakang? Apa dia bakal ngaku sekarang?” komentar salah satu netter. “Aku jadi penasaran apa dia benar-benar pacaran dgn D.O. ya?” tambah netter lainnya. “Aku jadi ingat gosipnya dgn D.O.,” pungkas lain.


Sementara itu, Sojin adalah member tertua di Girl ‘s Day. Jadi wajar jika Dream Tea Entertainment memberinya izin untuk berpacaran. Mengingat usianya yang sudah terlampau cukup untuk menikah. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Cuma Sojin yang diijinkan Badan Kencan, Netter: Apa Dia Ngaku Pacari D.O.?



Cuma Sojin yang diijinkan Badan Kencan, Netter: Apa Dia Ngaku Pacari D.O.?

Add Comments


EmoticonEmoticon