Saturday, May 28, 2016

Cara Melampiaskan Amarah Seseorang Berdasarkan Zodiak (Part 2)


eketawa.com, Setiap manusia dianugerahi akal, pikiran, dan perasaan oleh Tuhan. Selain senang dan sedih, marah adalah salah satu respon seseorang ketika menghadapi sesuatu yang nggak sesuai harapan atau mengecewakan perasaan secara berlebihan. Perbedaan karakteristik membuat setiap manusia memiliki cara melampiaskan amarah yang berbeda pula.


Jika Selasa (24/5) lalu eketawa.com sudah membahas sebagian cara seseorang dalam melampiaskan amarah, kali ini eketawers bisa menyimak enam zodiak lainnya yang belum diulas. Check this out!


Libra: diam-diam bergejolak. Libra tidak suka untuk menunjukkan kemarahan mereka, karena mereka pikir itu sangat tidak menarik dan dapat merusak pesona mereka. Mereka cenderung nggak bisa mengeluarkan amarahnya, bahkan pada diri sendiri.


Libra: diam-diam bergejolak. (Via: personalexcellence.org)


Scorpio: melampiaskan dengan brutal.  Scorpio nggak mudah marah, tetapi ketika mereka marah, mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa mereka lakukan, terutama pada hal-hal brutal dan sarkastik. Orang-orang Scorpio nggak mudah memaafkan dan melupakan. Berhati-hatilah terhadap Scorpio ketika mereka marah, karena mereka melampiaskan amarah dengan tidak cantik.


 Scorpio: melampiaskan dengan brutal. (Via: inspychcenter.com)


Sagitarius; seperti bola api.  Sagitarius berada di bawah elemen api, sehingga nggak heran jika mereka bisa emosi dengan cepat. Mereka melampiaskannya dengan kata-kata, tapi itu tidak membuatnya sedikit lega. Kalau eketawers kecewa sama mereka, jangan sampai menghapus pertemanan eketawers baik di medsos maupun kehidupan nyata, sebab mereka kerap lupa bagaimana mereka bisa marah seperti di awal.


 Sagitarius; seperti bola api. (Via: firstplacelosers.com)


Capricorn: merusak di sekitarnya.  Capricorn akan sangat serius dalam meluapkan kemarahan dan biasanya tidak mengungkapkannya kecuali sudah melebihi batas kekuatan mereka. Capricorn dikenal untuk menghancurkan apa pun dengan ringan tangan. Mereka akan mengatakan bahwa eketawers telah mengecewakan mereka bukan dengan cara marah. Namun, saat Capricorn marah besar, pasti akan mengejutkan semua orang di sekitar mereka.


Capricorn: merusak di sekitarnya. (Via: prevention.com)


Aquarius: meluapkannya secara nyata.  Aquarius biasanya sangat santai dan dibutuhkan hal serius untuk membuat mereka marah. Biasanya, cara mereka untuk meluapkan amarahnya yakni dengan berhenti berbicara pada orang yang bersangkutan, lalu pergi berkeliling kota sampai merasa membaik. Jika itu tak cukup mampu membuatnya lebih baik, maka akhirnya mereka mungkin akan meluapkan semua perasaan pada orang yang bersangkutan dan itu memungkinkan untuk mereka bicara lagi.


 Aquarius: meluapkannya secara nyata. (Via:


Pisces: emosi yang seperti rollercoster. Pisces memiliki perasaan yang tetap dan nggak mudah berubah, sehingga mereka nggak mudah marah. Tetapi ketika mereka marah, mereka menakutkan. Kadang, ketika marah,  Pisces bisa menjadi kasar, melukai diri sendiri, dan drama. Untuk memulihkannya, mereka butuh waktu sebagian hari.


Pisces: emosi yang seperti rollercoster. (Via: desiringgod.org)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Cara Melampiaskan Amarah Seseorang Berdasarkan Zodiak (Part 2)



Cara Melampiaskan Amarah Seseorang Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Add Comments


EmoticonEmoticon