Tuesday, May 24, 2016

Bakal Balik ke 'Cecepy Bikin Happy', Zaskia Gotik Kangen Ayu dan Jupe

Zaskia mengaku senang akhirnya akan kembali tampil dgn Ayu dan Jupe di ‘Cecepy Bikin Happy’.




eketawa.com, – Sejak tersandung kasus penghinaan lambang negara, Zaskia Gotik tak lagi muncul di acara “Cecepy Bikin Happy” . Acara yang tayang di RCTI tersebut memang seharusnya dipandu oleh Trio Cecepy yang digawangi oleh Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia.


Kini, setelah sebagian lama Zaskia mengaku akan muncul kembali di acara tersebut. Zaskia mengaku bahwa ia merasa sangat senang akhirnya bisa kembali tampil bersama Ayu dan Jupe di acara TV.


“Ada lagi, gabung lagi,” ujar Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/16). “Senanglah bisa bertemu dan ngobrol bareng langsung.”


Ketika ditanya apakah ia rindu dgn kedua sahabatnya, Zaskia langsung mengiyakannya. “Iya dong pasti (kangen),” ujar Zaskia.


Zaskia memang sempat menghilang sejenak dan jarang tampil di layar semenjak kasus penghinaan lambang negara yang menerpanya. Kini setelah kasus itu reda, Zaskia tampaknya siap untuk kembali tampil di publik. (wk / rs)



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Bakal Balik ke ‘Cecepy Bikin Happy’, Zaskia Gotik Kangen Ayu dan Jupe



Bakal Balik ke 'Cecepy Bikin Happy', Zaskia Gotik Kangen Ayu dan Jupe

Add Comments


EmoticonEmoticon