Wednesday, May 18, 2016

Anak Merasa Direndahkan Fairuz A. Rafiq, Ibu Galih Ginanjar Marah

Tantangan Fairuz agar Galih mengenakan rok atau daster langsung membuat mantan ibu mertuanya marah.




eketawa.com, – Kisruh soal hak asuh anak yang menimpa Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq rupanya membuat banyak pihak bersedih . Salah satunya adalah ibu Galih. Menurut Galih, sang ibu sangat menyayangkan pernyataan yang dilontarkan oleh Fairuz.


Sebelumnya, Fairuz sempat menantang Galih untuk membuktikan semua penyatannya. Tak hanya itu, Galih juga diminta memakai rok atau daster jika ia tidak dapat membuktikan pernyataannya.


“Itu kan justru sangat tidak matang. Baik buruknya saya dulu adalah bekas suami dia. Tidak perlu direndahkan seperti itu,” ujar Galih saat ditemui belum lama ini. “Selain itu bukan hanya dia yang punya keluarga besar. Saya juga punya keluarga di Garut. Mama saya juga nanya kenapa sih harus seperti ini.”


Selain keluarga, Galih juga merasa kecewa. Ia bahkan merasa tidak dihargai sebagai ayah kandung.


“Sejauh ini sih untuk pernyataan Fairuz kemarin sangat-sangat mempengaruhi. Selain itu bukan buat orang saja, tapi juga buat saya,” lanjut Galih. “Sangat-sangat merendahkan. Sangat-sangat melukai perasaan saya, dimana disitu kalau saya kalah harus pakai baju rok lah.” ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Anak Merasa Direndahkan Fairuz A. Rafiq, Ibu Galih Ginanjar Marah



Anak Merasa Direndahkan Fairuz A. Rafiq, Ibu Galih Ginanjar Marah

Add Comments


EmoticonEmoticon