Sunday, May 29, 2016

8 Benda yang Bikin Galau Kalau Lupa Dibawa Saat Pergi


eketawa.com, Mendengar kata galau, bisa jadi pikiranmu bakal menuju pada satu keadaan di mana seseorang sedang bimbang, gelisah, dan gamang tak menentu karena urusan cinta. Namun, jika eketawers menyadari, nggak hanya urusan asmara saja yang bisa membuat seseorang galau dan seperti orang nggak punya gairah hidup, namun ada sebagian hal atau benda yang membuat demikian. 


Lupa membawa benda dengan tingkat urgensi tinggi, misalnya. Tingkat urgensi yang bersifat relatif, membuat setiap orang memiliki penilaian tentang benda-benda penting yang bisa bikin galau kalau lupa dibawa. Namun, berdasarkan pertanyaan eketawa.com kepada sebagian orang secara acak dari berbagai kalangan, beginilah jawaban mereka. Check this out!


Mardhiyah Mutmainnah. 22 tahun, Mahasiswa UMY Yogyakarta. “Bedak. Karena bedak adalah segalanya. Muka gue kusam, jadi gue kudu bedakin tiap muka gue udah keliatan kusam atau berminyak. Ya walaupun gue tahu itu nggak baik sih buat muka. Kalau ketinggalan gue bisa galau berat, bingung, nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak bebas. Wkwkwk.”


Bedak. (Via: dokumen pribadi)


Sulistyawati. 24 tahun, Produser Radio. “Gue sih bakalan gelisah kalau nggak bawa deodorant ke kantor. Rasanya pengin pulang cepeeet. Menurut gue, benda itu penting bingit (banget) sih, soalnya gue bukan orang yang suka pakai parfum.”


Deodorant. (Via: dokumen pribadi)


Fitri Andiani. 23 tahun, Social Media Strategic. “Pergi tapi nggak bawa iPod dan headset itu rasanya hampa bingit (banget), kayak hati anak LDR yang udah 4 bulan nggak ketemu pacarnya. Apalagi kalo perginya sendiri. Nggak bisa menutupi kecanggungan saat jalan sendirian. Kalau ada iPod beserta headset-nya, kan bisa sok cool sepik dengerin lagu meski iPod gue nggak muterin lagu apa-apa, cuma asal nempel headset di kuping.”


iPod dan headset. (Via: dokumen pribadi)


Sherly Iskandar. 23 tahun, Mahasiswa IISIP Jakarta. “Gue bisa galau kalau lupa bawa STNK dan SIM. Soalnya gue bisa paranoid tiap liat warna hijau stabilo di tiap perempatan jalan yang gue lewatin. Takut kalau polisi lagi razia. Udah gitu, kalau nggak bawa STNK juga nggak bisa ke mall, karena parkiran mall kudu tunjukin STNK kalo mau keluar.”


SIM dan STNK. (Via: dokumen pribadi)


Rizky Novitasari. 23 tahun, Provision Business. “Benda penting yang suka bikin galau kalau ketinggalan itu jam tangan. Alasannya karena nggak suka liat jam di handphone tiap harus jalan atau stand by di kantor. Terus ada yang aneh kalau misalnya nggak pakai jam tangan. Suka lupa waktu, gitu. Sama parfum juga, nggak PD kalau nggak wangi.


Jam tangan. (Via: dokumen pribadi)


Dwi Kurnianto R. 22 tahun, Technical Support. “Benda yang bisa bikin gue galau kalau ketinggalan adalah dompet. Soalnya, identitas semuanya di situ. Uang, kartu ATM, SIM, STNK, semua di dompet. Rumah gue di Depok, inget-inget udah di lenteng juga gue bakal balik lagi.”


Dompet. (Via: dokumen pribadi)


Reza Fakhrurrozi. 25 tahun, Barista. “Sebagai perokok, benda yang bisa bikin gue gelisah kalau ketinggalan adalah rokok beserta koreknya. Apalagi kalau rokok di rumah masih penuh. Gue harus beli lagi, ngeluarin uang lagi, jadinya boros. Korek api, sih yang paling penting. Males pinjem, gue orangnya pemalu.”


Rokok dan korek. (Via: dokumen pribadi)


Febriani Adzran. 24 tahun, Karyawan Hotel. “Kalau handphone udah biasa, ya. Galau itu kalau nggak bawa kartu ATM. Karena kartu ATM gue taroh di dompet terpisah sama uang dan gue jarang bingit (banget) punya uang cash, kalau ambil juga dikit.  Kalau ketinggalan dan masih deket dari rumah, gue bakal balik lagi. Jadi, lebih baik nggak ada handphone daripada nggak ada kartu ATM.”


Kartu ATM. (Via: dokumen pribadi)


Wah.. Ternyata setiap orang punya benda penting yang berbeda-beda, ya dalam hidupnya. Nah, kalau eketawers? Barang apa saja, nih yang bisa bikin galau kalau sampai ketinggalan? Yuk, share di kolom komentar.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 8 Benda yang Bikin Galau Kalau Lupa Dibawa Saat Pergi



8 Benda yang Bikin Galau Kalau Lupa Dibawa Saat Pergi

Add Comments


EmoticonEmoticon