Saturday, May 28, 2016

6 Tips Biar Nggak Digodain 'Akamsi' Saat Jalan Kaki Sendirian


eketawa.com, Bepergian sendirian terkadang memang mengasyikkan buat sebagian orang. Mereka bisa bebas menentukan tujuan tanpa harus menyesuaikan destinasi dengan orang lain. Pun bertoleransi soal lama waktu eketawers ingin pergi. Namun, meski demikian, pergi sendirian nggak selamanya membebaskanmu dari hal-hal yang memberatkan langkah. Apalagi buat para cewek yang jalan kaki sendirian.


Bagi cewek-cewek yang suka jalan sendirian, ada sebagian hal mengganggu yang biasanya membuat mereka risih. Terlebih ketika melewati perkampungan yang banyak anak nongkrongnya. Ada cewek jalan sendirian, udah kayak kucing liat ikan asin. Hmmm.. Bagi cewek-cewek pasti pernah seenggaknya sekali dalam hidupnya digodain akamsi (anak kampung sini) saat jalan kaki sendirian. 


Nggak tahu, sih maksudnya apa. Tapi, sikap mereka yang demikian kadang mengganggu cewek-cewek yang lewat. Nah, buat eketawers yang merasa terganggu sama orang-orang kayak mereka, nih ada sebagian tips yang bisa eketawers coba praktekkan biar nggak digodain mereka lagi. Check this one!


Pasang tampang jutek.  Biasanya, cowok-cowok genit lebih tertarik untuk menggoda cewek-cewek yang bermuka innocent alias lugu. Nah, kalau eketawers nggak mau digoda sama mereka, coba deh pasang muka jutek kayak arti Leily Sagita. Dijamin mereka mikir dua kali mau godain eketawers. Kalau masih digodain, pelototin aja sampe biji mata eketawers keluar. >.

Pasang tampang jutek. (Via: istimewa)


Pakai pakaian yang cowok bingit (banget).  Cowok normal pasti godain lawan jenis. Nah, mungkin dengan eketawers berpenampilan tomboy atau pakai pakaian yang cowok bingit (banget), eketawers nggak digodain lagi sama akamsi saat jalan kaki sendirian. Pakai boots, kaos gombrong, sama topi, misalnya. 


Pakai pakaian yang cowok bingit (banget). (Via: katherineisawesome.com)


Bawa pacar! Yah, kalau bawa pacar, sih namanya nggak jalan sendirian, ya.. Tapi, nggak apa-apa, lah. Yang penting kan nggak digodain. By the way, kalau nggak punya, ajak kakak, adik, om, papa, atau supir eketawers juga nggak apa-apa. Oke sip.


Bawa pacar! (Via: iwallp.com)


Bawa anjing peliharaan. Beberapa orang menganggap anjing adalah salah satu hewan yang buas. Sebagai hewan peliharaan, anjing bakal jadi penjaga majikannya. Gandeng anjing peliharaanmu saat lewat anak-anak nongkrong genit juga bakal ciut, hihihi. Emmm kecuali mereka nggak takut anjing, ya.. :))


1Bawa anjing peliharaan. (Via: Brightside.me)


Pura-pura jadi orang gila.  Hahaha ini sih bisa-bisanya eketawers akting aja. 


Pura-pura jadi orang gila. (Via: Facebook.com)


Nggak usah lewat situ. Cari jalan lain.  Kalau memang sudah merasa sangat terganggu, mending jangan lewat situ. Cari jalan lain aja. Nggak ada jalan lain? Minta jemput atau naik ojek aja. 😀


Nggak usah lewat situ. Cari jalan lain. (Via: worldvespa.net)


Punya cara lain biar nggak digodain akamsi?  Share, ya di kolom komentar. 🙂



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 6 Tips Biar Nggak Digodain 'Akamsi' Saat Jalan Kaki Sendirian



6 Tips Biar Nggak Digodain 'Akamsi' Saat Jalan Kaki Sendirian

Add Comments


EmoticonEmoticon