Sunday, May 8, 2016

5 Kesedihan Ibu-ibu Saat Musim Hujan


eketawa.com, Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, musim hujan memiliki dampak positif dan negatif pada kehidupan manusia setiap harinya. Mungkin, ada yang membuat turunnya hujan sebagai berkah dalam urusan nafkah. Namun, pada sebagian kesempatan, turunnya air hujan justru menjadi sebuah sumber masalah yang tak terelakkan.


Seperti yang terjadi pada ibu rumah tangga. Mereka sering mengalami sebagian permasalahan tak terelakkan saat musim hujan tiba. Mulai dari nggak bisa nonton sinetron Turki karena petir menyambar di mana-mana sampai pakaian yang lama untuk kering. Duh, sedih, deh. Lantas, kesedihan-kesedihan apa lagi yang dirasakan oleh ibu rumah tangga saat musim hujan di depan mata seperti saat ini? Berikut ulasannya.


Sedih lihat pakaian nggak kering dalam sehari. Ketika musim hujan tiba, matahari bakal bersembunyi lebih lama. Pakaian yang biasanya bisa kering dalam setengah hari, kini sehari pun belum tentu. Sedih, deh. Dari kesedihan lihat pakaian yang tidak kering, bakal muncul kesedihan baru, yaitu persediaan pakaian dalam menipis huhuhu.


Sedih lihat cucian nggak kering dalam sehari. (Via: giphy.com)


Sedih lihat teras becek terus. Percikan air hujan yang jatuh membuat inti yang tak terlindung ikut kecipratan bulir-bulir air. So , teras jadi basah dan berlumpur. Kalau sudah begini, ibu jadi harus lebih sering membersihkannya. Penat, kan …: (


Sedih lihat teras becek terus. (Via: giphy.com)


Sedih nggak bisa nonton sinetron kesukaan karena takut televisi disambar petir. Hal ini sangat menyedihkan bagi rumah yang antenanya diletakkan di luar. Kalau pakai antena dalam, sih, aman. Meski demikian, kadang tetap ada saja ibu-ibu yang maksa buat nonton.


Sedih nggak bisa nonton sinetron kesukaan karena takut televisi tersambar petir. (Via: giphy.com)


Sedih lihat suami pulang terlambat karena hujan. Musim hujan kadang nggak tahu waktu. kapan saja hujan bisa datang tanpa diundang. Parahnya lagi kalau hujan datang dari sore sampai malam, atau dari malam sampai pagi. Waktunya suami pulang, eh malah hujan. kalau mengemudi mobil mungkin tidak jadi masalah besar, kalau naik roda dua atau angkutan umum? Huhuhu bisa besok Subuh sampainya.


Sedih lihat suami pulang telat karena hujan. (Via: giphy.com)


Sedih harga sayur jadi lebih mahal. Menurut survey eketawa.com pada sebagian ibu rumah tangga, selain empat hal di atas, mata ini juga menjadi sumber kesedihan para ibu rumah tangga. Kesulitan perawatan sayuran membuat harga sayuran jadi lebih mahal dari biasanya.


Sedih harga sayur jadi lebih mahal. (Via: giphy.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 5 Kesedihan Ibu-ibu Waktu Musim Hujan Datang, Kasihan Mama Kamu



5 Kesedihan Ibu-ibu Saat Musim Hujan

Add Comments


EmoticonEmoticon