Sunday, July 12, 2015

Extrem! Penginapan Dengan Sensasi Tidur di Udara

Anda gemar petualangan yang memacu adrenalin? Kalau begitu Anda wajib mencoba menginap di penginapan unik satu ini saat berkunjung ke Peru.

 
Ya, dinamakan Natura Vive Skylodge, penginapan ini berlokasi di Sacred Velley dan menawarkan pengalaman bermalam di atas udara.

Dilansir dari My Modern Met, orang yang ingin menginap di sini harus mendaki tebing setinggi 400 kaki terlebih dahulu. Setelah sampai di atas tebing, baru Anda dapat masuk ke dalam kamar transparan berbentuk 'kantung' yang disebut kapsul yang terbuat dari kaca.

Anda dapat mencapai tebing ini dengan menggunakan Via ferrata atau meluncur dengan tali layaknya flying fox atau dengan mendaki lewat jalan setapak yang cukup curam.

Tak perlu khawatir, karena Anda tidak akan memanjat tebing di kedua rute tadi.

Penginapan menantang ini menyediakan tiga kamar suite berbentuk kapsul yang digantung dengan tali dan serangkaian alat-alat khusus. Seluruh kapsul tadi dapat menampung total sebanyak delapan orang. Masing-masing kapsul terdiri dari kasur, area makan dan kamar mandi dengan toilet serta wastafel ramah lingkungan. Disediakan pula tirai bagi yang membutuhkan privasi.

Kamar-kamar suite inovatif itu terbuat dari aluminium aerospace dan polikarbonat yang tahan terhadap cuaca. Kapsul tersebut juga memiliki pajang 24 kaki dan lebar 8 kaki. Tiap kapsul dilengkapi pula dengan solar panel yang mampu menyimpan energi di dalam baterai.

Dari awal hingga akhir kunjungan, Natura Vive Skylodge akan memberikan Anda pengalaman bermalam di atas langit yang sunyi. Anda dijamin akan menikmati waktu berbaring di atas kasur empuk dengan memandang bintang-bintang yang luar biasa indah lewat atap transparan.

Paket menginap di sini sudah termasuk transportasi dari Cuzco, pemandu wisata bilingual dan sarapan serta makan malam yang dilengkapi dengan wine.



Sumber : Viva

Add Comments


EmoticonEmoticon