Monday, February 2, 2015

Benda Benda Unik di Pameran Consumer Electronik Show 2015

Ini dia beberapa benda electronik yang sempat dipamerkan di Consumer Electronik Show 2015. Semuanya hasil inovasi yang kreatif, tentunya semuanya unik dan belum pernah ada lho! Mau tahu apa saja?  Simak yang berikut ini...

 

Smart Home Solution
Sebuah alat smart home solution memiliki bentuk seperti boneka yang dilengkapi sensor ini memiliki kemampuan dapat melacak segala sesuatu di rumah Anda, dapat memberitahu ketika salah satu anggota keluarga memasuki atau meninggalkan rumah. 


 
InMotion SCV R1

Jason Lyke mencoba produk InMotion SCV R1. Seperti segway namun bedanya pada alat ini tidak ada pegangan. Dengan transportasi unik ini pengguna bisa lebih efektif dibandingkan berjalan kaki. Perangkat transportasi pribadi dapat dikontrol dengan aplikasi yang dihubungkan ke smartphone atau tablet.


 


Ikat Pinggang Pintar 

Ikat pinggang pintar buatan Emiota, startup asal Prancis ini secara otomatis bisa mengencangkan sekaligus mengendurkan ikatannya tergantung dari kebutuhan dan kenyamanan si pengguna.





SleepPhone

Seorang wanita bernama Wei-Shin memamerkan sebuah alat SleepPhone. Berbentuk bando memiliki memiliki spesialisasi pra-diprogram musik yang tersedia. Ia juga memiliki teknologi binaural beat yang dapat menempatkan otak dalam keadaan lebih santai untuk tidur.





Botol Susu Bayi Pintar

Botol susu bayi pintar, dengan botol ini dapat membantu orang tua untuk mengetahui seberapa banyak dan seberapa cepat bayi tersebut minum pada botol tersebut.

 
Rollkers
Rollkers, sebuah aksesoris untuk berpergian. Ini bukanlah sepatu roda, dengan hanya berjalan biasa saja, alat ini mampu berjalan lebih cepat dengan kecepatan hingga 7 mil per jam.


Bagaimana? Jadi  ingin punya salah satu dari benda tersebut kan? ^^



Sumber : detik

Add Comments


EmoticonEmoticon