Saturday, February 23, 2013

Rekor Dunia Replika Candi Maya Kuno Dari Cokelat

Chocolatiers telah memecahkan rekor dunia untuk patung coklat terbesar setelah membangun replika piramida Kukulcan berbasis di Chichen Itza di Meksiko dengan berat £ 18.239 yang luar biasa - setara dengan dua gajah dewasa.

Hal Ini mengalahkan rekor sebelumnya untuk pembuatan coklat terbesar di dunia ditetapkan di Italia pada tahun 2010 yang beratnya hanya 10,736.5 pound.

Lembaga Qzina dari Chocolate & Pastry membuat candi lezat untuk merayakan ulang tahun ke-30 - memilih tema Maya karena peran penting yang dimainkan budaya dalam asal-usul cokelat.
Bangsa Maya salah satu peradaban pertama yang membudidayakan pohon kakao dan menemukan potensi sesungguhnya dari biji kakao. Menyadari kemungkinan lezat penemuan kuat, bangsa Maya menyembah pohon Kakao dan memuji kacang sebagai makanan para Dewa.
Perusahaan Pastry Chef Qzina itu, Francois Mellet, adalah arsitek utama pada proyek besar-besaran dan Depkeu Stephane Treand (Meilleur Ouvrier de Perancis atau Craftsman terbaik di Perancis) meminjamkan sentuhan artistik untuk elemen rumit patung itu desain.
 Qzina mengatakan memilih untuk membangun Kukulcan untuk membayar penghormatan kepada peran bangsa Maya 'dalam menemukan dan penanaman pohon kakao 

Mellet, bersama dengan timnya, menghabiskan lebih dari 400 jam membangun struktur megah coklat padat yang telah dibuat menggunakan berbagai macam merek terkemuka Qzina yang cokelat.
Richard Foley, pendiri dan CEO Qzina, berkata: "Melanggar Guinness World Record untuk membangun patung coklat terbesar akan karya Qzina terbesar.
'Kami mempelajari piramida Maya untuk membuat replika yang tepat dari Kukulcan Bait Allah di Chichen Itza untuk menghormati chocolatiers asli.
"Itu penting bagi kita untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dalam perayaan ulang tahun ke 30 dan pembukaan Institut Qzina Chocolate & Pastry."
Perencanaan yang luas dan penelitian menetapkan dasar untuk secara akurat menangkap detail dan seluk-beluk sebuah kuil Maya otentik ke persis jumlah langkah dan panel mewakili jumlah yang signifikan untuk kalender Maya.








Add Comments


EmoticonEmoticon