Monday, February 4, 2013

Julie Larson Green, Bos Microsoft yang Baru

Raksasa software ini  mengumumkan pada hari Senin bahwa Steven Sinofsky, yang bertanggung jawab atas pengembangan dan peluncuran terbaru dari sistem operasi Microsoft Windows 8, mengundurkan diri dan akan digantikan oleh Julie Larson Green.

Microsoft mengatakan pada hari Senin bahwa mereka telah mempromosikan veteran Ms Larson-Green untuk memimpin semua perangkat lunak Windows dan rekayasa hardware.

Tami Reller akan mengambil alih tanggung jawab atas usaha Windows, sementara tetap mempertahankan posnya sebagai chief financial officer dan kepala pejabat pemasaran.

Mr Sinofsky mengatakan "Tidak mungkin untuk menghitung berkat-berkat yang telah saya terima selama bertahun-tahun di Microsoft. Saya kagum dengan profesionalisme dan kemurahan hati dari semua orang yang saya telah memiliki nasib baik untuk bekerja dengan mereka. "

Sejak tahun 1993, Ms Larson Green telah bekerja dan memimpin beberapa produk yang paling sukses untuk Microsoft, termasuk pengalaman pengguna untuk versi awal dari Internet Explorer, dan membantu mendorong pemikiran di balik refresh pengalaman pengguna untuk Microsoft Office.

Untuk Windows 7 dan Windows 8 dia bertanggung jawab untuk pengelolaan program, desain user interface dan penelitian, serta pengembangan semua rilis internasional.

Dia memiliki gelar master dalam rekayasa perangkat lunak dari Seattle University dan gelar sarjana dalam administrasi bisnis dari Universitas Washington Barat, menurut CNET.

Dalam peran barunya dia akan bertanggung jawab untuk semua pengembangan produk Windows masa depan selain hardware masa depan
.
Add Comments


EmoticonEmoticon