Wednesday, October 12, 2011

Misteri Spring Heeled Jack

Teror di London yang diperkirakan disebabkan oleh sebuah mahluk ini sudah sangat terkenal. Mahluk tersebut menyeruak dari kegelapan malam di London pada abad ke 19, meyerang penduduk kota dengan cakarnya yang mengerikan. Setelah menyerang, mahluk ini melompat tinggi dengan kekuatan super dan menghindari orang yang mengejarnya. 
Kasus yang melibatkan Spring Heeled Jack menjadi salah satu yang paling menghebohkan pada masa itu, karena kasus itu tidak pernah terungkap hingga sekarang. Menurut catatan , serangan mulai terjadi pada tahun 1837 di bagian Tenggara London. Korbannya adalah seorang wanita pelayan restoran yang dicakar pada perutnya dengan kuku cakar menyerupai besi.

Gambaran mengenai sosok penyerang menimbulkan bayangan mengenai mahluk mirip manusia dengan wajah mengerikan, kurus, tinggi, kuat, matanya berbinar, mampu menyemburkan api biru dari mulutnya, dan sanggup melompat sangat jauh dan tinggi.

Suatu hari pada tahun 1845, sebuah pemandangan yang menakutkan semua orang yang melihatnya, Jack melemparkan seorang pelacur dari jembatan, Penampakan sosok yang sama tercatat di tempat lain di Inggris pada tahun 1877. Pada 1904 lebih dari 100 penduduk Everton melihat seorang pria dalam jubah berjalan dengan  sepatu bot hitam, ia melompati gedung-gedung  tinggi diatas dan berjalan menyusuri atap.

Rumor mengenai penampakan terus beranjut hingga tahun 1970-an. Menariknya, mahluk seram ini tidak pernah membunuh atau melukai korbannya sampai parah. Hanya ada satu peristiwa yang pernah tercatat bahwa ada seorang gadis berusia 18 th yang mengalami kebutaan sementara akibat terkena sembuaran ludah birunya.


Add Comments


EmoticonEmoticon