Wednesday, October 5, 2011

Kembar Terberat Didunia

Billy Leon Mccrary dan Benny Llyod Mccrary dikenal sebagai kembar terberat didunia. 

Billy mempunyai berat 337kg sementara bobot Benny tak beda jauh yakni 329,7kg. Mereka berdua lahir pada tanggal 7 Desember 1946. Namun sayang Billy  meninggal terlebih dahulu yakni pada tahun 1979, sedangkan saudaranya baru meninggal pada tahun 2001.

Mereka berdua memiliki hobby yang sama, yakni mengendarai motor mini. Sehingga sangat contras sekali dengan tubuh mereka yang super besar. :P








Kembar Tertinggi Di Dunia

Nah kalo yang satu ini adalah si kembar bertubuh tertinggi didunia. James dan Michael Lainer memiliki tinggi badan 2,31 meter. Keduanya memiliki hobbiy yang sama pula yakni sama-sama senang bermain bola basket.














Kembar Terpendek Di Dunia

Nah kalo James dan Michael Lainer adalah sikembar bertubuh tinggi. Kini ada John Rice dan Greg Rice. Keduannya sama-sama bertubuh pendek, sehingga dijuluki si kembar terpendek di dunia. Bayangkan saja tinggi mereka hanya 64cm, itu artinya keduannya tidak mencapai 1 meter. 

Mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951. Pada umur 9 tahun mereka berdua ditinggal oleh orang tuanya dan kemudian diadopsi oleh seorang dokter. Meski tubuh mereka pendek, namun mereka cukup kaya loh. Keduannya berprofesi sebagi sales mobil yang berbakat.

Add Comments


EmoticonEmoticon