Lifestyle

Ingin Tahu Pembalap-pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia

15

Pembalap Cantik Indonesia: Pesona pembalap Indonesia tidak diragukan lagi. Apalagi saat mereka berada di lintasan sirkuit saat mengendarai kendaraan. Astaga, dijamin membuat banyak orang tegang dan kagum sekaligus.

Olahraga sebagian besar dijalankan oleh pria karena mereka bisa dikatakan penuh risiko, dan hanya untuk mereka yang punya nyali besar.

Pengemudi sangat mengagumi orang karena mereka terlihat macho dan tentu saja sangat keren. Menjadi pembalap juga tidak bisa gegabah, tidak hanya keberanian, tetapi harus memiliki keterampilan yang mumpuni untuk mengendalikan sepeda motor atau mobil balap. Karena jika salah, bisa mengancam jiwa. Kintan Mary, Pembalap Cantik Segudang Prestasi ini Ternyata Punya Giginya Ompong

Itulah sebabnya banyak orang yang berpikir olahraga balap hanya cocok untuk pria. Bahkan, ada juga banyak wanita yang memilikinya ketrampilan dan keberanian tidak kalah dengan pria.

Tidak percaya? Berikutnya, beberapa pembalap wanita cukup terkenal di Indonesia. Tidak hanya memiliki keahlian tinggi dalam mengendarai kendaraan bermotor atau mobil balap, tetapi juga memiliki wajah yang cantik dan menawan.

5 Pembalap Cantik Indonesia

Wajah cantik dengan ketrampilan ahli pengunggang kendaraan balap membuat mereka sangat dikagumi.

Siapa pembalap wanita Indonesia yang dijamin membuat jantung Anda berdegup kencang? Di sini, lima di antaranya dirangkum oleh MoneySmart:

1. Sabrina Sameh

Sabrina Sameh Ingin Tahu Pembalap pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia
Sabrina Sameh pembalap wanita Indonesia (Instagram / @ sabrinasameh)

Sabrina Sameh pernah menjadi pembicaraan publik yang ramai karena dilaporkan dekat dengan pesinetron Verrell Bramasta, beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Bandung ini tidak hanya memiliki wajah cantik, tetapi juga keterampilan yang membuat Anda terkesan di sirkuit sirkuit.

Salah satu prestasinya adalah menjadi tempat kedua dalam perlombaan Ngo International Drag Bike Party 2017 di Bangkok Avenue, Thailand untuk kelas Super Matic 200.

Tidak hanya pembalap, wanita yang lahir pada 26 Agustus 1994 ini juga pernah berkecimpung di dunia modeling, dan bahkan bermain di film “Naga Bonar”.

 

2. Inka Putri Pratiwi

Pembalap Indonesia Inka Putri Pratiwi Ingin Tahu Pembalap pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia
Pembalap Wanita Indonesia Inka Putri Pratiwi (Instagram / @ inkaptr)

Siapa yang tidak melihat pembalap cantik asal Bandung ini lahir pada 23 Januari 1999?

Prestasi di dunia balap juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Inka Putri dikenal sering berkompetisi di ajang Road Race, bahkan setelah memenangkan tempat pertama di ajang Cornering Race pada tahun 2016.

3. Diandra Gautama

Diandra Gautama Ingin Tahu Pembalap pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia
Diandra Gautama, Pembalap Indonesia Diandra Gautama (Instagram / @ diandragautama)

Diandra Gautama adalah pembalap wanita pertama yang memutuskan untuk mengenakan jilbab. Meski begitu, aksi mengendarai mobil balap tak kalah terlihat dengan pria.

Wanita yang lahir pada 28 Januari 1990 ini kerap berkompetisi di ajang balap Indonesia, salah satunya Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

4. Raya Kitty

Raya Kitty Ingin Tahu Pembalap pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia
Raya Kitty Pembalap Raya Kitty Indonesia (Instagram / @ rayanurfitrird)

Paras, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana atau juga dikenal sebagai Raya Kitty, telah diwawancarai di layar. Alasannya, ia telah bermain di beberapa judul sinetron seperti “Street Children” dan “Children of the Sky”.

Bukan sebagai artis, Raya sebenarnya bekerja sebagai pembalap profesional Indonesia yang karirnya di dunia balap tidak diragukan lagi. Dia bahkan memenangkan podium MP 1 Serang Banten pada 2013.

5. Alexandra Asmasoebrata

pembalap cantik Ingin Tahu Pembalap pembalap Cantik Indonesia, Ini 5 Pembalap Cantik Indonesia
pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata, foto: Instagram

Jika pembalap Indonesia wanita ini tentu akrab. Ya, Alexandra Asmasoebrata adalah salah satu pembalap yang melompat di kelas Karting dan mobil Formula.

Berbagai prestasi telah diraih oleh wanita kelahiran Jakarta ini, 23 Mei 1988. Salah satunya, memenangkan tempat pertama di China Formula Campus Divisi Asia pada tahun 2005. Tidak hanya itu, ia juga memenangkan tempat ke-3 di Asian Formula Renault Challenge 2011. .

Itulah lima pembalap wanita Indonesia yang tidak hanya pandai berkompetisi di medan sirkuit, tetapi memiliki segudang prestasi dan tentu saja cantik. Siapa yang Anda suka?

Loading...